Park Bo Gum Akui Selama 24 Tahun Hidup Dengan Image Yang Sama

478
Park Bo Gum
Park Bo Gum

Hariannusantara.comPark Bo Gum merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang tengah naik daun.pasalnya setelah membintangi drama “Moonlight Drawn By Clouds” fans Bo Gum semakin bertambah banyak. Sehingga tak mengehrankan setiap perbuatan yang dilakukan oleh Bo Gum sangat menarik bagi para penggemar.

Meski saat ini tengah menjadi idola baru para wanita lantaran aktingnya yang bagus serta kesuksesannya, namun pemeran drama Repply 1988 ini tetap rendah hati dan tak berubah sama sekali. Bahkan banyak rekan kerja Park Bo Gum yang memuji kesopanannya.

Salah satunya diungkapkan oleh lawan main Bo Gum dalam drama “Moonlight Drawn By Clouds”, Jung Hye Sung. Jung Hye Sung menuturkan bahwa saat syuting, sangat baik bahkan hingga rela memberikan minumannya pada HaeSung meski cuaca saat syuting sangatpanas.

Selain berbagai kesopanan tersebut Park Bo Gum juga dikenal sebagai aktor yang down to earthterbukti dari kebiasannya menggunakan transportasi publik berupa kereta api yang masih terus berlangsung meski saat ini ia adalah aktor terkenal dan sukses.

Namun ternyata saat diwawancarai oleh majalah Ten Asia, Bo Gum mengungkapkan beberapa hal yang belum diketahui oleh fans mengenai dirinya yang selalu memiliki image baik.

Dengan merendah lawan main Kim Yoo Jung ini mengungkapkan bahwa sebagai manusia ia tetap saja memiliki perilaku yang tidak baik. Lebih lanjut Bo Gum juga menyebut apa yang ia tampilkan selama ini adalah dirinya yang sebenarnya tanpa kepura-puraan sehingga ia merasa tak memiliki beban dengan image yang disandangkan padanya.

Ayahku bilang kalau 10 dikurangi 1 sama dengan 0,” kata Bo Gum.

Artinya kalaupun kau selalu bersikap baik, kau bisa jatuh dengan mudah karena satu kesalahan. Aku tidak berusaha membentuk imej baik. Aku memang hidup seperti ini selama 24 tahun dan aku tidak terbebani dengan imejku.”

Bahkan dalam wawancara tersebut, Bo Gum juga menyebut bahwa ia juga pernah memebangkang dna melakukan kenakalan saat berada di Filipina untuk berilur beberapa waktu lalu.

Saat ditanya oleh tim Ten Asia dengan polos Bio Gum memberikan jawabannya.

Semua orang pergi makan di restoran Korea, tapi aku ingin mencoba masakan Filipina karena kami sudah jauh-jauh datang ke sana,” tutur Bo Gum.

Jadi Kwak Dong Yeon dan aku pergi ke restoran tanpa memberitahu pemandu kami. Namun hal itu snagat menyenangkan” lanjutnya

Park Bo Gum dan seluruh pemain “Moonlight Drawn By Clouds” memang baru saja melakukan liburan di Cebu Filipina sebagai hadiah atas kesuksesan drama “Moonlight Drawn By Clouds” ini.

Baca juga

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating

Park Bo Gum, Kim Yoo Jung dan Pemain Muda “Moonlight Drawn By Clouds” Tunjukkan Senyum Bahagia Saat Liburan Ke Filipina

Tak Peduli Ganteng dan Populer, Park Bo Gum Hobby Naik Subway