Bukan Hanya Dalam Drama The K2 Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Ternyata Juga Mesra Di Dunia Nyata

11042

ji-chang-wook-dan-yoona-SNSD-saling-puji-dan-lempar-pujian-bikin-fans-baper-sendiriHariannusantara.com – Drama The K2 saat ini memang telah memasuki episode 11 pada Jumat (25/20/2016) hari ini memang sudah ditunggu para penggemar. Pasalnya chemistry diantara Yoona SNSD dan Ji Chang Wook selalu bisa membuat para penggemar histeris dan baper.

Ternyata kebersamaan dan kemesraan keduanya bukan hanya ditampilkan saat menjalani syuting saja, melainkan juga terjadi di dunia nyata. Kemesraan tersebut diketahui dari beberapa foto yang beredar dimana Ji Chang Wook dan Yoona yang mengahbiskan waktu bersama saat jeda syuting

Berdasarkan foto yang dirilis oleh Dispatch tersebut Ji Chang Wook dan Yoona terlihat saling bercanda di lokasi syuting. Bahkan foto lain yang telah dirilis, fans akan semakin baper dengan keberadaan keduanya. Pasalnya Ji Chang Wook dan Yoona Terlihat saling menatap mesra selama di lokasi syuting. Bahkan Yoona juga bisa tertawa dihadapan Ji Chang Wook tanpa merasa canggung sama sekali.

Di foto lainnya, keduanya juga tampak bercanda dengan berpura-pura menjadikan kerang laut sebagai ponsel. Chang Wook bahkan memegangi kerang itu di telinga Yoona.

Dan benar saja kemesraan keduanya di luar proses syuting langsung mendapatkan banyak komentar dari para fans. Bahkan banyak pula yang berharap agar mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut terlibat Cinta Lokasi dengan lawan mainnya, Ji Cang Wook.

bukan-hanya-dalam-drama-yoona-snsd-dan-ji-chang-wook-ternyata-juga-mesra-di-dunia-nyataAw, kalian sangat manis, aku berharap kalian cinlok,” komentar seorang netizen.

Bukti sudah banyak, kenapa kalian tak langsung saja mengumumkan pacaran,” lanjyt netizen lain.

Oh Tuhan, mereka terlihat begitu bahagia bersama, aku berharap keduanya pacaran,” komentar netizen lainnya.

“The K2” sendiri beberapa waktu lalu juga sudah menampilkan beberapa adegan mesra antara Ji Chang Wook dan Yoona terlihat bermain ke pantai dan berpelukan.

Sementara itu, “The K2” akan memasuki episode ke-12 pada penayangan Sabtu (29/10/2016) esok dan akan segera berakhir pada empat episode mendatang.

Baca juga

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Main Ke Pantai Hingga Pelukan, The K2 Justru Alami Penurunan Rating

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Akan Tepati 3 Janjinya Jika The K2 Capai Rating Tinggi

Ji Chang Wook Akui Bahwa Yoona SNSD Sering Buat Bibirnya Lembab