The K2 Episode 12 : Yoona Akui Ji Chang Wook Sebagai Kekasihnya

4509

ji-chang-wook-berkelahi-dalam-kondisi-bugil-the-k2-diperiksa-badan-sensor-korea-2Hariannusantara.com – Drama romantis action yang dibintangioleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook, The K2 pada Sabtu (30/10/2016) lalu tak terasa telah memasuki episode 12. Yang berarti dalam empat episode mendatang drama ini akan segera berakhir.

Namun nampaknya antusias para penonton The K2 tak surut hingga sekarang. Pasalnya semakin mendekati akhir keromantisan Yoona yang memerankan Go Anna dan Ji Chang Wook yang memerankan Kim Je Ha semakin sering ditampilkan.

Dalam cuplikan episode 12 yang telah tayang tersebut, Go Anna bahkan mengakui Kim Je Ha sebagai kekasihnya. Nampaknya Anna ingin semua orang mengetahui bahwa Je Ha adalah miliknya dan hubungan keduanya sudah lebih dari hubungan antara atasan dan bawahan.

Pengakuan Anna tersebut bermula saat Anna yang sedang dirias dan ditemani oleh Je Ha mengaku pada periasnya bahwa Je Ha adalah keksaihnya. Pengakuan Anna tersebut tentunya membuat banyak orang kaget termasuk Je Ha sendiri.

Ya, dia adalah pacarku,” tutur Anna di depan seorang penata rias.

Selain menampilkan adegan romasntis antara Anna dan Je Ha episode 12 juga memunculkan kisah yang cukup mengharukan, dimana Anna yang akhirnya dapat mengunjungi makanm ibunya terlihat menangis.

Dengan berbagai adegan romantis dan mengharukan tersebut, The K2 berhasil memperoleh rating yang cukup tinggi untk ukuran TV Kabel yakni sebesar 4,9 persen seperti episode sebelumnya

Baca juga

The K2 Sajikan Kemesraan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Atap Hingga Model Rambut Baru Ji Chang Wook

Bukan Hanya Dalam Drama The K2 Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Ternyata Juga Mesra Di Dunia Nyata

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Main Ke Pantai Hingga Pelukan, The K2 Justru Alami Penurunan Rating