Baekhyun EXO dan Chen EXO, Lakukan Perkenalan Lucu Dalam First Stage EXO CBX

670

exo-cbx-resmi-rilis-puzzle-lengkap-foto-chen-baekhyun-dan-xiuminHariannusantara.com – EXO CBX yang telah resmi debut pada 31 Oktober lalu dengan mini album “Hey Mama!” telah membuktikan prestasinya. Pasalnya baru sehari dirilis lagu “Hey Mama!” telah merajai 6 chart musik Korea Selatan.

Bersamaan dengan tanggal perilisan mini album EXO CBX, para member yang terdiri dari Chen Baekhyun dan Xiumin, juga langsung memulai masa promosi dan menyapa para EXO – L dengan tampil di Samseondong COEX, Seoul.

Dengan membawakan single pertma berjudul “Hey Mama!” Chen, Baekhyun dan Xiumin tampil apik dan memberikan kejutan seru bagi fans. Pasalnya baekhyun yang selama ini dikenal sering membawakan lagu yang halus dengan suaa merdunya dalam lagu “Hey Mama!” justru menunjukkan aksi rapp.

Tak hanya itu, pada penampilan pertamanya setelah CBX rilis Baekhyun, Chen dan Xiumin, juga melakukan interaksi dengan para EXO – L saat bernyanyi. Seperti konser pada umumnya ketia member melakukan dialog dengan para EXO – L disela sela bernyanyi.

Aksi ketiganya disiarkan langsung oleh sebuah media online, V – App dimana ketiga member mengawali interaksi dengan EXO-L dengan menyapa mereka. Uniknya saat menyapa fans dan melakukan perkenalan Baekhyun lagi-lagi mengucapkan kata-kata yang lucu. Ia menyebut dirinya adalah member tertinggi dalam CBX.

“Kami adalah newbie, jadi ayo kita mulai,” ujar Xiumin mengawali. “Halo, aku member EXO-CBX tertinggi, namaku Baekhyun.”

Padahal jika disandingkan dengan member EXO yang lains eperti Chanyeol dan Sehun Baekhyun tergolong memiliki tinggi rata-rata. Namun nampaknya jika bersanding dengan Chen dan Xiumin ia menjadi member yang paling tinggi.

Seolah tak ingin kalah dari Baekhyun, Chen juga melakukan cara yang serup auntuk berkenalan.

“Halo aku Chen, member EXO-CBX tertinggi kedua setelah Baekhyun.”

Tak ayal banyak fans yang justru merasa terhibur dengan perkenalan mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut.

EXO CBX sendiri dijadwalkan akan melanjutkan promosi “Hay Mama! dengan tampil dalam M!Countdown pada 3 November mendatang.

Baca juga

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu

EXO CBX Rajai 6 Chart Music Korea Selatan Meski Baru Sehari Rilis

EXO CBX Resmi Rilis Hey Mama! Dan Tampil Ala Pria Kantoran Dalam MV Perdana