Taeyeon SNSD Sukses Puncaki Chart MelON Dengan “11:11”

553

taeyeon-snsd-sukses-puncaki-chart-melon-dengan-1111-2Hariannusantara.comTaeyeon SNSD merupakan salah satu artis SM Entertainment yang meramaikan ajang comeback dalam bulan November ini. Bertajuk “11:11” dan “Square Two” Taeyeon resmi merilis lagu solonya pada selasa (01/11/2016) lalu.

“Square Two” yang memuat single “Playing With Fire” telah dirilis tepat tengah malam KTS, sedangkan “11:11” dirilis sesuai dengan judul laguhya yakni pukul 11 malam.

Hebatnya meski baru dirilis selama beberapa jam, “11:11” berhasil menduduki posisi pertama di 7 chart digital termasuk MelOn. Bahkan setelah rilis seama 12 jam rilis “11:11” masih bertahan berada di posisi pertama Chat MelOn.

taeyeon-snsd-sukses-puncaki-chart-melon-dengan-1111Bahkan lagu baru Taeyeon tersebut, mampu megalahkan “TT” milik Twice serta “Playing With Fire” yang baru dirilis oleh Black Pink yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan posisi keempat diduduki oleh MC Mong yang juga baru saja merilis lagunya yang berjudul “U.F.O”. Disusul pada posisi kelima IOI dengan lagunya yang berjudul “Very Very Very”.

Artis SM Entertainment lain yang baru saja debut dan merupakan sub unit EXO, EXO CBX berada diperingkat kesepuluh dengan lagunya yang berjudul “Hey, Mama!”

Sementara itu, lagu “11:11” merupakan single digital kedua yang dirilis Taeyeon pada tahun 2016 setelah “Rain” pada dirilis pada Februari. Mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut juga merilis mini album solo kedua bertajuk “Why” Juli lalu.

Baca juga

Unggah Foto Pelangi, Taeyeon Ikut Rayakan Peringatan LGBT?

Taeyeon Hingga Jessica Jung, Siapakah Model Iklan Banila.co Favorit Netizen?

Taeyeon SNSD Resmi Menjadi Model Baru Banila Co