Park Bo Gum Dipastikan Akan Kunjungi Indonesia Dalam Fan Meeting Untuk Ungkapkan Terimakasihnya pada Fans

314
Park Bo Gum
Park Bo Gum

Hariannusantara.com – Berkat kepopulerannya dalam drama “Moonlight Drawn By Clouds” Park Bo Gum kini tengah naik daun dan dikenal oleh publik luas. Bukan hanya di Korea Selatan namun juga negara Asia lainnya serpeti Filipina dan tak ketinggalan Indonesia yang selama ini selalu dikenal sebagai salah satu konsumen K-Drama.

Dan nampaknya par apenggemar K-Drama, terutam afans Park Bo Gum di Indonesia akan sangat berbahagai dalam waktu dekat ini. Pasalnya belakangan muncul berita yang menyebutkan bahwa Park Bo Gum akan segera menjalani serangkaian fan meerting di beberapa negara, dan salahs atunya adalah Indonesia.

Kabar tersebut didapatkan dari agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainmnet yang telah mengkonfirmasi kebenaran berta tersebut dan menyebutkan bahwa Park Bo Gum akan melakukan Asia tour untuk melakukan fan meeting. Adaun beberapa negara yang akan menjadi destinasi kunjungan Paek Bo Gum adalah Seoul, Jakarta, Kuala Lumpur, Hong Kong, Taipei, Tokyo, Bangkok, dan Singapura.

Berdasarkan berita dari Allkpop, pihak Blossom Entertainment jug atak menutup kemungkinan perpanjagan waktu untuk fan meeting. Bahkan pihak agensi menyebut kemungkinan penambahan lokasi fan meeting di China.

Lebih lanjut pihak agensi menyebut bahwa fan meeting tersebut bertujuan untuk membuat para penggemar lebih dekat dengan aktor 23 tahun tersebut. Selain itu Park Bo Gum jika disebut ingin memberikan ucapan terimaksihnya pada fans secara langsung atas dukungan yangs elama ini diberikan kepadanya melalui fa meeting yang akan digelar.

Selama ini Park Bo gum memnag dikenal sebagai aktor santun dan rendah hati sehingga tak mengherankan banyak fans yang tergila gila pada lawan main Kim Yoo Jung dalam drama “Moonlight Drawn By Clouds” tersebut.

Baca juga

Park Bo Gum Harus Hentikan Kebiasannya Naik Subway Demi Keselamatan Fans

Park Bo Gum Terus Bersinar, Reputasinya Berhasil Kalahkan Song Joong Ki Hingga Gong Yoo

Park Bo Gum Ternyata Tak Punya Nomor Telepon Irene Red Velvet Meski Sering Tampil Kompak