BTS Sukses Besar Hingga Capai Billboard, Rap Monster Cs Ungkapkan Pemikirannya Mengenai Debut di Amerika Serikat

763

bts-dapatkan-trofi-kemenangan-perdana-pasca-comeback-lewat-blood-sweat-tearsHariannusantara.com – Kesuksesan Bangtan Boys dengan album barunya yang bertajuk “WINGS” memang sudah tak perlu diragukan lagi. Paslanya sederet penghargaan telah berhasil diperoleh oleh Rap monster cs. Bahkan boy group yang beranggotakan Rap Monster, Jungkook, Jimin, Suga, J-Hop, V serta Jin tersebut telah menembus Bilboard dengan album tersebut.

Dengan pencapaian dalam billboard membuktikan bahwa rap Monster cs telah memberikan karya yang tak hanya disukai oleh publik korea dan Asia saja, namun juga oleh bangsa barat.

Menanggapi hal tersebut Rap Monster selaku leader memberikan komentarnya. Ia menyebut adanya nama BTS dalam chart Billboard seperti mimpi baginya.

BTS menembus rangking tertinggi di antara musisi Korea lain, aku merasa ini seperti mimpi, “Aku ingin mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh fans kami, A.R.M.Y.” ujar Rap Monster

Suga juga menyebutkan bahwa keberadaan BTS dalam chart Billboard merupakan sesuatu yang sangat besar baginya. Pasalnya selama ini ia mengaku mengacu pada Chart Billboard sebagai seorang musisi. Seperti rap Monster ia juga snagat berterimakasih pada ARMY yang selama ini mendukung BTS.

Sebagai musisi, aku sangat mengacu pada chart Billboard. Aku bahkan tidak kepikiran BTS bisa menembus kesana,Hal ini tidak mungkin terjadi jika tanpa dukungan fans.” Tutur Suga

Lebih lanjut, saat ditanya apakah ada kemungkinan Rap Monster cs akan merambah pasar internasional seperti rean musisi Korea Lainnyakarena bisa masuk Bilboard, BTS memiliki jawaban tersendiri. Mereka mengaku hingga saat ini masih belum memikirkan hal tersebut.

Senada dengan artis asuhannya, Big Hit Entertainment juga menyebutkan hal yang serupa, pihak agensi menyebut bahwa debut di AS merupakan sesuatu yang sangat berlebihan saat ini. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa pihaknya ingin berfokus pada karir BTS saat ini.

Aku percaya BTS sampai di posisi mereka saat ini berkat kekuatan mereka sebagai penyanyi K-Pop. Aku ingin melanjutkan perkembangan mereka dengan fokus pada itu,” tutur Bang Si Hyuk yang merupakan Bos Bg Hit Enetretainment seperti dilansir dari Allkpop.

Selama proses itu, jika mereka mencapai sesuatu yang lebih dan mendapat perhatian dari pasar musik orang Amerika, itu akan jadi hal yang patut disyukuri. Selain itu, kurasa mempersiapkan debut internasional masih terlalu berlebihan.” Lanjutnya

BTS sendiri memang telah memasuki chart Billboard sejak kemunculan album “WINGS”, bahkan dengan album tersebut Rap Monster cs berhasil memperolah peringkat ke -26 dalam tangga lagu Billboard.

Baca juga

BTS Menggila, Usai Dapat Trofi Perdana Kini Rap Moster cs Cetak Banyak Rekor Billboard

Donald Trump Disebut Ngefans BTS, Ini Kebenaran Beritanya

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer