Lay EXO Hingga Jackie Chan, Perlihatkan Adegan Penuh Adrenalin Dalam Film Kung Fu Yoga

566

lay-exo-hingga-jackie-chan-perlihatkan-adegan-penuh-adrenalin-dalam-film-kung-fu-yogaHariannusantara.com – Member EXO saat ini nampaknya tengah serius dengan project individu mereka. Pasalnya selain tetap tampil dalam berbagai acara musik dan serangkaian tur, para member kini tengah asyik dengan dunia baru mereka yakni dalam dunia seni peran.

Belakangan hampir seluruh member tengah disibukkan akting, baik dalam layar lebar atau film, drama hingga drama web seri.

Sebut saja D.O yang baru saja menyelesaikan film terbarunya bersama Jo Jung Suk yang berjudul “Hyung”, Sehun dalam film “The Archimede”s, Suho dengan “Stars In Universe”, Baekhyun yang membintangi “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” dan yang terbaru Kai yang akan beradu akting dengan sederet aktor tampan Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Taeckyeon 2 PM dalam “First Kiss For The Six Time”, kini giliran satu satunya member yang berasal dari China Lay yang juga akan membintangi film layar lebar di Tiongkok.

Tak tanggung-tanggung film layar lebar yang akan diperankan oleh Lay yang berjudul “ Kung Fu Yoga” tersebut ia akan menjadi lawan main aktor laga ternama Jackie Chan.

Meski beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar mengenai pembatalan film tersebut, tim produksi justru mmebuktikan eksistensi film ini dengan merilis trailer pertamanya.

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, seperti film Jackie Chan yang lain para penggemar akan disuguhkan aksi laga dengan kejar-kejaran mobil yang melibatkan Jackie Chan. Dalam adegan tersebut Lay akan menunjukkan keahliannta mengendarai mobil sport.

Selain aksi keren dalam kejar-kejaran mobil, dalam trailer yang telah dirlis Jackie Chan juga akan menunjukkan aksi kung fu nya. Lay dan aktor Tiongkok Aarif Rahman pun juga terlihat tak kalah keren dnegan melakukan adegan melawan hewan-hewan liar khas tibet.

Dalam film ini selain akan bermain dengan Jackie Chan dan Aarif Rahman, Lay juga akan beradu akting dengan nama-nama tenar Tiongok lainnya seperti Amyra Dastur, Eric Tsang, Sonu Sood hingga Paul Philip Clark.

Film Kung Fu Yoga sendiri bercerita tentang arkeolog Jack dan profesor India Ashmita (Disha Patani) yang mencari harta karun Magadha yang hilang. Jack dan tim pun menjelajah pengungungan India untuk mencari harta karun tersebut. Dan rencananya film ini akan dirilis pada 28 Januari 2017 mendatang.

Untuk melihat aksi keren Lay, intip dalam video dibawah ini

Baca juga

Lay EXO Tunjukan Senyumnya Setelah Dapatkan Surat Cinta

Tak Hanya Tampan, Sehun EXO Ternyata Seorang Ilmuan

Suho EXO Terlalu Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Tak Rela