Kim Woo Bin Tuai Pujian Dari Sutradara “Master” Karena Jadi Hacker

410

kim-woo-bin-tuai-pujian-dari-sutradara-master-karena-jadi-hackerHariannusantara.com – Pasca selesai menjalani syuting drama “Uncontrolably Fond” bersama dnegan Suzy Miss A beberapa waktu lalu, nampaknya Kim Woo Bin langsung memulai kembali kegaiatannya di dunia peran. Pasalnya kekasih Shin Min Ah tersebut saat ini tengah terlihat menjalani proses syuting sebuah project layar lebar yang berjudul “Master”.

Film ini sendiri diceritakan merupakan sebuah film bergenre action dengan beberapa aktor terkenal lain untuk menjadi lawan main Kim Woo Bin seperti Lee Byung Hun dan Kang Dong Won. Berdasarkan berita yang beredar, Kim Woo Bin dalam film ini akan berperan sebagai seorang hacker yang cerdas dan berhasil menjadi otak penipuan.

Mengenai film yang terbilang sulit tersebut, Kim Woo Bin mengakui bahwa ia berusaha dnegan keras agar film tersebut dapat dinikmati oleh para penggemar. Dilansir dalam Kpop Herrald Ia juga menafsirkan karakter yang diperankan olehnya dengan cara yang unik.

Aku berusaha menafsirkan karakter itu dengan cara yang unik,” ungkap Kim Woo Bin dilansir dari Kpop Herald pada Rabu, 9 November.

Aku akan lebih fokus pada nilai kemanusiaannya saja.” Lanjut kekasih Shin Min Ah tersebut

Selain itu, dengan usaha dan kerja kerasnya dalam film tersebut Kim Woo Bin juga mendapatkan pujian dari sang sutradara, Choi Eun Suk. Alasan pujian tersebut diberikan adalah lantaran pemeran Choi Young Doo dalam Drama The Heirs ini berkontribusi dalam memberikan beberapa ide terhadap karakternya dalam film tersebut.

Idenya berkontribusi untuk membuat karakternya penuh emosi,” ungkap Choi Eui Seok.

Sementara itu, dalam film Remember ini Kim Woo Bin diberitakan akan berperan sebagai seorang hacker yang menjadi otak penipuan yang dijalankan oleh Lee Byung Hun. Mereka akan diselidiki oleh detektif ternama yang diperankan oleh Kang Dong Won.

sedangkan untuk penayangan Film yang mengambil lokasi syuting di Korea dan Filipina dan sudah mulai digarap sejak sejak 23 April 2016 lalu tersebut, rencananya akan dirilis pada Desember 2016 mendatang

Baca juga

Shin Min Ah berikan Komentar Terkait Drama KIm Woo Bin dan Suzy

Shin Min Ah Tinggalkan Kim Woo Bin untuk Menikahi Lee Jae Hoon?

KiM Woo Bin Ungkap Sering Bersembunyi Bersama Dengan Teman Gengnya, Wah Siapa Saja?