Rate 15 Tahun, Jo Jung Suk Dan Gong Hyo Jin Justru Tampilkan Adegan Ranjang di “Jealousy Incarnate”

695

jealousy-incernate-rajai-rating-drama-rabu-kamisHariannusantara.com – Drama “Jealousy Incarnate” yang diperankan oleh Go Kyung Pyo, Go Hye Jin dan Jo Jung Suk saat ini memang tengah memasuki episode akhir. Meski telah menuju ending, namun drama yang sukses mencuri perhatian publik dengan selalu berhasil memperoleh rating tertinggi tersebut justru semakin panas.

Pasalnya dalam adegan terbarunya dalam episode 23, Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk justru menampilkan adegan ranjang.

Adegan tersebut bermula saat Yo Na Ri (Gong Hye Jin) dan Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) sedang bertengkar namun akhirnya malah melakukan adegan ranjang. Bahkan dalam adegan tersebut keduanya terlihat seksi karena Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk berciuman mesra dengan tubuh polos yang ditutupi selimut.

Dengan adanya adegan tersebut, banyak netizen yang memberikan kritikannya. Pasalnya drama tersebut dinilai terlalu vulgar mengingat rate drama ini adalah aman untuk usia 15 tahun.

rate-15-tahun-jo-jung-suk-dan-gong-hyo-jin-justru-tampilkan-adegan-ranjang-di-jealousy-incarnateRasanya gimana gitu ya aku menonton ini bareng keluargaku,” keluh seorang penonton.

“Lho, kok ada adegan untuk 19 tahun di rating 15 dan banyaknya ciuman mesra. Makasih ya, terus lakukan saja,” sindir lainnya.

Kupikir aku lagi nonton film nih.”lanjut yang lain

Namun meski banyak menuai kritikan tak sedikit pula yang memberikan dukungannya pada adegan drama tersebut.

Drama ini yang terbaik dalam menunjukkan hubungan mereka yang realistis,” puji seorang fans.

Jo Jung Suk beneran deh pantas mendapatkan award untuk perannya ini.”tambah lainnya

Sementara itu drama yang akan segera berakhir ini nantinya akan digantikan oleh drama yang sangat ditunggu oleh penggemar yakni drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun diperkirakan akan tayang secara perdana pada tanggal 16 November 2016 mendatang. Bertajuk “Legend Of The Blue Sea” .

Baca juga

Jealousy Incernate Rajai Rating Drama Rabu-Kamis.

Lee Min Ho Terdampar Di Pantai Dalam Teaser Perdana “Legend Of The Blue Sea”

Lee Min Ho Berubah Jadi Dua Saat Bintangi Drama Legend of The Blue SeaBagaimana Perannya?