EXO CBX Raih Posisi Pertama Dalam Chart World Album

340

exo-cbx-resmi-rilis-puzzle-lengkap-foto-chen-baekhyun-dan-xiuminHariannusantara.com – Prestasi membanggakan kemabli diraih oleh Sub Unit EXO, EXO CBX baru – baru ini. Pasalnya boy group asuhan SM Entertainmnet tersebut baru saja memuncaki chart album di seluruh dunia dengan mini album pertama ,ereka yang bertajuk “Hey Mama!”

EXO CBX sendiri menjadi pemuncak chart album di seluruh dunia untuk pekan 19 November 2016. Semenjak melakukan debut pada 31 Oktober lalu langsung melesat ke posisi puncak chart Album Dunia Mingguan Billboard.

Setelah EXO CBX beberapa idol group lain yang juga tengah menjalani comeback atau debut juga turut mengekori prestasi Chen, Baekhyun dan Xiumin tersebut. seperti BLACKPINK di tempat ketiga, rekan satu grup di EXO, Lay, di posisi keempat, VIXX di tempat kelima, dan BTS di posisi keenam.

EXO-CBX-Raih-Posisi-Pertama-Dalam-Chart-World-Album Dalam mini album EXO CBX ini sendiri juga menampilkan konsep yang berbeda yakni dengan menampilkan konsep funky dan membawa konsep retro tahun 1970 an. Lagu CBX sendiri yang berjudul “Hay Mama” dibawakan dengan gaya funky,dan dikombinasikan dengan musik modern. Bahkan dalam lagu tersebut Baekhyun juga melakukan rapping yang selama ini belum pernah ia lakukan.

EXO CBX sendiri saat baru saja merilis mini album “Hey, Mama!” sudah mampu merajai 6 Chart musik Korea Seatan yaitu Mnet, Olleh, Gennie, Naver, Monkey 3 serta chart musik digital dengan pengguna terbanyak MelOn dalam waktu 12 jam

Baca Juga

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu

EXO CBX Rajai 6 Chart Music Korea Selatan Meski Baru Sehari Rilis

EXO CBX Resmi Rilis Hey Mama! Dan Tampil Ala Pria Kantoran Dalam MV Perdana