Tak Pernah Marah, Park Bo Gum Ngambek Gara-Gara Fans

240

park-bo-gum-harus-hentikan-kebiasannya-naik-subway-untuk-keselamatan-fans-2Hariannusantara.comPark Bo Gum merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang tengah naik daun saat ini. Pasalnya semenjak membintangi drama pemuncak rating slot senin selasa “Moonlight Drawn By Clouds” lawan main Kim Yoo Jung ini semakin dikenal oleh publik. Bahkan bukan hanya dari Korea Selatan saja melainkan beberapa negara lainnya.

Atas kesuksesan dan dukungan para fans, setelah menyelesaikan drama bertema kerajaan Joseon tersebut, Park Bo Gum memang telah menjadwalkan akan melakukan fan signing di sejumlah negara sebagai rasa terimakasihnya pada fans.

Namun Park Bo Gum yang selama ini dikenal sopan dan sangat baik bahkan tak pernah marah justru terlihat cemberut dalam fan signing yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

tak-pernah-marah-park-bo-gum-ngambek-gara-gara-fans-3Aktor kelahiran 1993 tersebut ternyata ngambek lantaran ada fans yang memberikan sebuah kado padanya. Memang beberapa wkatu lalu Bo Gum sudah menegaskan tak akan menerima hadiah dari para fans, alih – alih untuk dirinya, Bo Gum justru meminta fans untuk menyimpan uangnya untuk memberikan kado pada orang tuanya. Ia kasihan pada fans yang menghabiskan uang hanya untuk membelikannya hadiah.

tak-pernah-marah-park-bo-gum-ngambek-gara-gara-fans-2Namun meski ngambek karena diberi kado oleh fans, ekspresi wajah Bo Gum justru terlihat super unyu dan menggemaskan.

Sebelumnya, Bo Gum memang terang-terangan menolak menerima kado apapun dari fans. “Maaf, daripada memberiku hadiah, lebih baik belikan kado untuk orangtuamu saja,” tuturnya.

Sementara itu, selain di Korea Selatan Park Bo Gum juga akan menyapa para penggemar di Indonesia. Mengingat ia akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 13 Januari 2017, dan kabarnya dalam fan meeting tersebut harga Tiket Park Bo Gum dibanderol dengan harga Rp 750.000

Baca juga

Park Bo Gum Berikan Kejutan Saat Go Kyung Pyo Adakan Nobar Jealousy Incernate

Park Bo Gum Dipastikan Akan Kunjungi Indonesia Dalam Fan Meeting Untuk Ungkapkan Terimakasihnya pada Fans

Park Bo Gum Harus Hentikan Kebiasannya Naik Subway Demi Keselamatan Fans