Daftar Artis Korea Selatan Yang Punya “Kembaran” Sesama Artis

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Hariannusantara.com – Idol Korea Selatan tak bisa dipungkiri selalu memiliki visual yang siatas rata-rata. Sehingga tak jarang banyak orang yang awalnya tak menyukai K-Pop, atau bahkan Drama Korea menjadi tertarik karena ketampanan atau kecantikan para artis Korea Selatan tersebut.

Namun tak jarang pula, bagi para fans baru yang belum terlalu ngeh dan hafal siapa saja nama artis Korea Selatan. Bahkan banyak yang sering mengeluh tak bisa mengingat nama para artis Korea karena mereka dianggap memiliki wajah yang mirip.

Namun ternyata bukan hanya fans baru yang bisa kebingungan dengan wajah para artid Korea Selatan. Pasalnya banyak fans K-Pop, maupun K-Drama yang terkadang masih kebingungan menyebut nama artis karena memang memiliki wajah yang benar-benar mirip.

Adapun daftar artis yang memiliki wajah mirip tersebut adalah sebagai berikut

Choi Siwon dan Go Kyung Pyo

Loading...

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Pada awal kemunculannya bahkan tak pernah ada yang tahu jika Go Kyung Pyo pernah menggantikan Si Won dalam Konser Super junior karena saking miripnya. Baru setelah para member dan aktor pemain Incernate Jealousy tersebut memperkenalkan diri barulah fans ngeh sekaligus terkjut karena keduanya sangat mirip.

Yoon Eun Hye dan Park Sin Hye

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Kedua artis cantik ini awalnya sangat sulit dibedakan karena memiliki wajah yangs nagat mirip. Bahkan saat Park Sin Hye berperan dalam drama Youre beautufu banyak yang mengira ia adalah Yoon Eun Hye yang kebetulan sebelumnya berperan dalam coffe prince dengan style rambut yangs ama dengan Park Sin Hye.

Lee Ji Hoon dan Joon Ji Hoon

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Jika para fans yang tak benar-benar hafal dengan wajah keduanya pastinya akan anyak fans yang sulit membedakan wajah kekasih Ga In Brown Eye Girl tersebut dengan Lee Ji Hoon.

Daesung Big Bang dan K – Will

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Kedua penyanyi papan atas Korea Selatan tersebut juga disebut sebut mirip karena memiliki karakter wajah yang sama, seperti hidung keduanya. Bahkan mata dan senyum K Will dan Daesung akan membuat para netizen sering salah sangka

Kyuhyun dan Jeong Eui Cheol

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Maknae Super Junior tersebut sering disebut mirip dengan aktor yang juga pernah bermain drama dengan member Super Junior lainnya yakni Heechul dan Kibum dalam Rainbow Romance

Lee Sang Woo dan Ki Tae Young

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Meski tak bersaudara Lee Sang Woo dan Ki Tae Young sering disebut kembar oleh banyak orang. Bahkan beberapa waktu lalau saat syuting The Return Of Superman Ki Tae Young mengunjungi sang istri Eugene dan mengajak sang anak, Ro Hee. Ro hee yang masih balita bahkan bingung yang mana ayahnya karena sangat mirip

Joo Won dan Kang Dong Woon

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Bukan kali pertama Joo Won di sebut-sebut mirip dengan Kang Dong Won. Ia bahkan pernah salah di sangka sebagai Kang Dong Won saat di jalan loh.

Rain dan Junho 2PM

Daftar-Artis-Korea-Selatan-Yang-Punya-"Kembaran"-Sesama-Artis Kesamaan betuk hidung dan mata yang sama sama sipit sering membuat orang menyebut Jun Ho 2 PM memiliki wajah yang sama dengan kekasih Kim Tae He tersebut

Baca juga

Ganteng Parah, Sehun EXO Punya Kembaran Yang Bikin Netizen Salah Fokus

Daebak! Ternya Sungjong Adalah Kembaran Song Hye Kyo

Terkuak Foto Masa Lalu Jungkook BTS Hingga L Infinite