SHINee Buat Fans Deg-Degan Jelang Konser “SHINee Concert: SHINee World V”

shinee-buat-fans-deg-degan-jelang-konser-shinee-concert-shinee-world-v-2Hariannusantara.com – SHINee pada Jumat (11/11/2016) malam lau telah sampai di Indonesia untuk melakukan lanjutan konser “SHINee Concert: SHINee World V” yang akan dilangusngkan pada hari ini, Sabtu (12/11/2016).

Sebelum berangkat menuju Indonesia telah banyak beredar fashion airport kelima member SHINee. Bahkan Onew, Minho, Jonghyun, Taemin dan Key terlihat menggunakan busana serba hitam dan jaket tebal.

Namun ternyata perbedaan suhu di Korea Selatan yang sedang musim dingin sangat berbeda dengan cuaca di Indonesia yang cenderung tropis dan panas. Sehingga ketika sampai di Indonesia, Onew, Jonghyun dan Taemin nampak melepaskan jaket tebal yang mereka kenakan.

shinee-buat-fans-deg-degan-jelang-konser-shinee-concert-shinee-world-vKedatangan Onew cs tersebut juga telah dinantikan oleh para Shawol di Bandara Soekarno-Hatta. Shawol (sebutan fans SHINee) cukup tertib saat menyambut kedatangan Minho cs. Tak ada insiden dorong-dorongan, apalagi kontak fisik yang berlebihan dengan para member SHINee. Melihat sang idola akhirnya menginjakkan kaki di Tanah Air, fans tentu bahagia, namun juga deg-degan.

Hahaha nyampe Jkt jaketnya dilepasin smua panas ye bang?” komentar salah satu netter. “Terima kasih untuk kalian yang menyambut SHINee di bandara karena telah bersikap baik,” ujar yang lain. “Duh konserx tnggal brp jam lg kok gw deg”an ya,” imbuh fans lainnya.

Loading...

SHINee sendiri telah mengnjakkan kaki di Indonesia dan menggelar tour untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya SHINee pernah datang ke Indonesia pada tahun 2014 dalam rangka menggelar konser solonya yang bertajuk ‘SHINee World Concert III’. Untuk konser yang bertajuk ‘SHINee Concert World V’ merupakan yang pertama di Asia Tenggara di JI EXPO, Kemayoran Jakarta.

Baca juga

Chen EXO dan Onew SHINee Disebut Kyuhyun Sebagai Penerus Pangeran Ballad SM Entertainment

Shinee Punya Barang Mahal, NCT Dream Justru Gunakan Untuk Bermain

Shinee Rilis Audio dan Foto Teaser Minho Jelang Comeback