Baekhyun EXO Ungkapkan Recana Pernikahan Hingga Calon istri

baekhyun-exo-akui-sempat-panik-usai-pamer-abs-dalam-the-exordium-2Hariannusantara.com – Pasca debut dengan sub Unit EXO bersama dengan Chen, dan Xiumin, Baekhyun EXO kini semakin sibuk dengan berbagai kegiatan terutama melakukan promosi “Hey, Mama!”.

Baru – baru ini ditengah masa promosi, Baekhyun telah melakukan sebuah wawancara dengan majalah yang bermana VIVI Megazine. Dalam wawancara yang dilakukan selain membahas mengenai karirnya dan EXO, mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut juga mengungkapkan mengenai rencana masa depannya.

Menariknya lead vocal EXO tersebut justru membahas mengenai kehidupannya kelak bersama dengan istrinya. Bahkan ia juga menyebut akan bekerja keras untuk istri dan keluargaya.

Di masa depan, aku ingin hidup dengan wanita yang punya ikatan kuat denganku,” buka Baekhyun.

Nantinya, aku akan bekerja keras mengumpulkan uang dan merawat keluargaku dengan baik.”

Loading...

Lebih lanjut, pemeran Wang Eun dalam drama “Moon Lovers scarlet Heart Ryeo” tersebut menyebutkan mengenai kriteria istri yang diinginkannya.

Tipe cewek idealku adalah orang yang memilih hidup normal denganku,” tambahnya.

Contohnya, saat aku berangkat kerja dia akan berkata, ‘Oh, berangkat kerja? Hati-hati ya’ sambil tersenyum padaku.” Lanjut Baekhun

Lalu dia juga akan berkata, ‘Aku memasak makanan ini untukmu’. Hanya membayangkan itu saja aku sudah bahagia,” tutup Baekhyun.

Baekhyun sendiri menurut pandangan Hong Jong Hyun yang juga merupakan lawan main dalam drama “Moon Lovers scarlet Heart Ryeo” juga sempat membuatnya terkejut lantaran Baekhyun yang sebenarnya adalah tipwe yang sangat perfeksionis sehingga tak mengherankan jika ia menginginkan calon istri yang bisa menerima keadaannya sebagai penyeimbang.

Baca juga

Baekhyun EXO Akui Sempat Panik Usai Pamer Abs Dalam The EXOrDIUM

Baekhyun EXO Main Drama, Chen Bilang Malu Tonton “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Musuhan, Baekhyun EXO dan Heechul Super Junior Adu Ganteng Dalam Lewat Instagram