Sehun EXO Punya Model Rambut Baru, Fans Salah Fokus Sama Umur

sehun-exo-punya-model-rambut-baru-fans-salah-fokus-sama-umur

ganteng-parah-sehun-exo-punya-kembaran-yang-bikin-netizen-salah-fokus-2Hariannusantara.com – Bagi para penggemar K – Pop, fashion Korea Selatan merupakan salah satu yang menarik untuk disimak. Pasalnya banyak penggemar yang akhirnya mengikuti style fashion para idol.

Salah satunya adalah gaya yang sedang di trend di kalangan artis Korea Seatan, yakni poni cepak atau yang biasa disebut Choppy Bangs. Apalagi jika yang terserang demam Choppy Bangs adalah salah satu idol yang memiliki banyak fans di berbagai negara seperti Sehun.Pastinya para fans akan semakin heboh dan berusaha meniru style tersebut.

Beberapa waktu lalu memang fans sempat dibuat heboh lantaran Sehun yang memotong pendek poninya. Dalam salah satu foto terbarunya yang beredar di dunia maya maknae EXO tersebut terlihat makin tampan dan fresh dengan potongan poni super pendek hingga diatas alis. Apalagi dengan warna rambut blonde, Sehun semakin terlihat wah dan dan imut sehingga membuat para fans histeris.

sehun-exo-punya-model-rambut-baru-fans-salah-fokus-sama-umur-2Dengan potongan poni yang hits di Korea Selatan, penampilan Sehun semakin keren karena menggunakan outfit yang pas yakni jaket dan topi yang berwarna putih senada dengan sweater yang ia kenakan.

Fans menyebut potongan poni super pendek yang ditampilkan Sehun sangat pas untuknya, karena menurut fans tak semua orang cocok dengan potongan tersebut. Bahkan dari kalangan EXO – L justru salah fokus dengan umur Sehun. EXO – L tersebut  menyebut penampilan baru Sehun membuatnya nampak jauh lebih muda dan imut.

Loading...

Sehun makin imut! Poni itu membuatnya lebih muda sesuai umurnya haha,” ujar seoranG EXO-L

Dia unyu banget pakai poni cepak. Benar-benar mirip bayi,” tambah lainnya.

“Hun! Bagaimana bisa dia ganteng dengan poni yang seperti itu?” puji lainnya.

Selama ini Sehun memang dikenal sebagai salah satu member yang sering memanjakan EXO – L melalui instagramnya. Pasalnya pria yang bernama asli Oh Sehun tersebut dikenal aktif memposting foto-fotonya di media sosial instagram pribadinya.

Baca Juga

Sehun EXO Hingga Siwon Super Junior Idol K-Pop Yang Sudah Ganteng Sebelum Jadi Artis

Sehun EXO Kena Tegur Chanyeol Gara-Gara Postingan Instagram

Ganteng Parah, Sehun EXO Punya Kembaran Yang Bikin Netizen Salah Fokus