Siwon, Donghae dan Changmin Bikin Netizen Salah Fokus Saat Pakai Seragam Polisi

donghae-super-junior-buat-fans-tambah-sayang-usai-tulis-surat-saat-ulang-tahunHariannusantara.com – Sebagian artis SM Entertainment saat ini memang tengah vaum dari insudtri huburan karena tengah menjalani Wajib Militer. Sebut saja, Sungmin, Eunhyuk, Sindong serta Ryewook Super Junior yang menjalani Wajib Militer sebagai tentara aktif. Selain itu beberpa yang lain juga menjalani wajib militer sebagai polisi. Sebut saja Siwon, dan Donghae Super Junior serta Changmin TVXQ.

Namun beruntungnya meski para artis SM tersebut sedang menjalani wajib militer, fans masih sering melihat idolanya tersebut dalam berbagai foto yang beredar di media sosial terutama trio kepolisian SM Entertainemnet, Siwon, Donghae, dan Changmin.

Seperti yang baru – baru ini beredar foto Siwon, Donghae dan Changmin kembali menghiasi instagram Brian Joo. Memang Brian Joo baru saja bertemu dengan ketiga artis taman tersebut saat tengah berkunjung ke kepolisian Seoul.Brian juga menuliskan caption atas pertemuannya dengan ketiga artis tampan tersebut.

Rasanya seperti pertemuan keluarga pertama kali setelah berpisah lama,” tulis Brian Joo.

Loading...

Bahagia sekali bisa bertemu dengan adik-adikku. Senang bisa melihat adik-adikku lagi. Rasanya seperti kumpul-kumpul SMTOWN lagi.”

Melihat foto tersebut tak ayal, banyak fans yang langsung heboh karena salah fokus akan ketampanan Siwon, Donghae dan Changmin saat mengenakan seragam polisi.

kalo polisi disini kyak gni mau deh melanggar tiap hari biar di stopin” tulis seorang netizen

Kaloo polisinye kayak gini tiap hr ak dudok d kantor e” komentar salah satu netizen

Such an awesome picture of some of the coolest guys ever!!” tulis lainnya

Siwon, dan Donghae sendiri dikonfirmasi akan selesai menjalani Wajib Milier pada tahun depan. Donghae akan kembali pada bulan Juli dan Siwon pada bulan Agustus mendatang.

Baca juga

Donghae Super Junior Buat Fans Tambah Sayang Usai Tulis Surat Saat Ulang Tahun

Sehun EXO Hingga Siwon Super Junior Idol K-Pop Yang Sudah Ganteng Sebelum Jadi Artis

Siwon Super Junior Jadi Perbincangan Karena Kawat Gigi, Ada Apa??