The Legend Of Blue Sea Episode 1 Sukses Kalahkan Descendant Of The Sun

2194

the-legend-of-blue-sea-episode-1-sukses-kalahkan-descendant-of-the-sunHariannusantara.com – Drama Korea Selatan Slot Rabu – Kamis yang ditayangkan oleh SBS “The Legend Of Blue Sea” langsung sukses pada episode pertamanya. Paslanya drama yang dibintangi oleh Lee mIn Ho dan Jun Ji Hyun tersebut langsung mencapi rating tertinggi hingga mengalahkan rating drama legendaris “Descendant Of The Sun”.

Drama baru yang bercerita mengenai kehidupan Putri Duyung yang harus beradaptasi dengan manusia ini mendapatkan rating perdana dengan 16,4 persen. Dimana drama Descendant Of The Sun yang dibintangi oleh Song Joong Ki pada episode awal berhasil mendapatkan rating 14,3 persen.

Prolehan rating yang tinggi biasanya memang baru didapatkan pada episode pertengahan, namun nampaknya keunikan cerita serta wajah tampan serta cantik dari Jun Ji Hyun dan Lee min Ho menjadi saah satu faktor penarik minat para penggemar.

the-legend-of-blue-sea-episode-1-sukses-kalahkan-descendant-of-the-sun-2Netizen bahkan memuji “The Legend of the Blue Sea” memiliki sinematografi yang cantik dan pasangan utama yang memikat. Selain itu jalan cerita yang mudah dipahami dan menghibur membuat penonton betah berlama – lama menonton drama fantasi tersebut.

Sedangkan drama pesaing slot Rabu – Kamis yang lan seperti “Oh My Geum Bi” yang bertema keluarga dan menceritakan mengenai ayah cuek dan kekanak-kanakan (Oh Ji Ho) dengan anak perempuannya (Heo Jung Eun) yang masih kecil tapi justru pemikirannya dewasa cukup memikat penonton dengan perolehan rating 5, 9 persen dan sukses berada di posisi kedua.

Sedangkan drama yang diperankan oleh Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” yang lebih bergenre remaja harus puas di posisi buncit dengan perolehan rating 3,3 persen.

Baca juga

Lee Min Ho Terdampar Di Pantai Dalam Teaser Perdana “Legend Of The Blue Sea”

Jinyoung Got 7 Dikabarkan Akan Perankan Lee Min Ho Versi Muda di Legend Of Blue Sea

Lee Min Ho Berubah Jadi Dua Saat Bintangi Drama Legend of The Blue Sea Bagaimana Perannya?