EXO Hingga TWICE Sukses Meriahkan Asia Artist Awards 2016

784

exo-hingga-twice-sukses-meriahkan-asia-artist-awards-2016-2 Hariannusantara.com – Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2016 yang telah dilaksanakan pada Rabu (16/11/2016) malam lalu di diselenggarakan di Grand Peace Palace, Universitas Kyughae sukses membuat para fans histeris.

Pasalnya selaian banyaknya penghargaan yang diberikan pada para idol dan aktor berbakat, penghargaan tersebut juga menghadirkan sejumlah seperti BTS, EXO, Black Pink, Twice, AOA, hingga Seventeen untuk membuat acara semakin meriah.

EXO yang dalam AAA 2016 mendapatkan 5 penghargaan termasuk Daesang, juga turut mengsi acara dengan membawakan sejumlah lagu seperti “Lotto” dan “Monster”. EXO sendiri dalam penampilannya terlihat tampan dengan pakian bernuansa hitam dan membuat para EXO-L histeris. Terlebih saat EXO melakukan dance energik dalam membawakan lagu “Monster”.

Sementara itu pengisi acara yang lain, TWICE tampil imut dengan balutan pakaian mini berwarna putih dengan membawakan lagu “Cheer Up” serta “TT“. Sedangkan AOA menampilkan hal yang berbeda dengan penampilan seksi mereka. Meski demikian girl grup yang beranggotakan tujuh orang tersebut tetap tampil keren dengan menyanyikan “Heart Attack” dan “Good luck”.

Selain itu boy group baru, Seventeen terlihat unyu dalam balutan pakaian mirip dengan seragam sekolah.“Pretty U” serta “Very Nice”.

Panggung AAA 2016 semakin meriah dengan penampilan VIXX yang begitu memukau. Pasalnya Ken cs memberikan penampilan lain dari yang lain dengan memasuki panggung dengan mata tertutup kain. VIXX bahkan sempat berbaring dilantai sebelum menunjukkan kemampuan dance mereka. tentunya hal tersebut membuat fans berteriak heboh.

Sedangkan Block B berhasil memikat para fans melalui lagu andalannya “Toy”, “Her”, “Very Good”, sementara itu Mamamoo menyanyikan lagu “ Youre The Best” serta “Decalcomanie”.

Panggung AAA 2016 sendiri tak hanya diisi dengan lagu yan ceria, nuansa mellow dan ballada juga ditampilkan dalam ajang penghargaan tersebut. Seperti Gumy dnegan membawakan lagu “Youre My Everything”. Gummy sendiri dalam ajang tersebut berhasil menyabet penghargaan Best Ost Awards.

Baca juga

BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster

Daftar Lengkap Pemenang “Asia Artist Awards 2016”, EXO Raih Daesang

Daftar Lengkap Nominasi MNet Asian Music Awards 2016