Park Bo Gum Kuliah Didampingi Manajer, Netizen Kasihan

310

park-bo-gum-harus-hentikan-kebiasannya-naik-subway-untuk-keselamatan-fans-2Hariannusantara.com – Salah satu Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Park Bo Gum saat ini tengah disibukkan dengan karirnya di dunia akting. Namun ternyata Park Bo Gum tetaplah anak yang baik seperti yang telah diketahui selama ini.Ia tak lupa akan tugasnya sebagai seorang mahasiswa.

Pria kelahiran 1993 tersebut saat ini memang tercatat sebagai mahasiswa jurusan teater di Universitas Myongji.

Baru – baru ini banyak beredar foto Park Bo Gum yang tengah mengikuti pembelajaran di kampus pada Selasa (15/11/2016) lalu. Foto tersebut dinggah oleh teman sekelas Park Bo Gum yang mengikuti perkuliahan.

Nampaknya menyadari popularitasnya dan menjadi pusat perhatian Bo Gum sengaja menggunakan outfit yang “tersembunyi” yakni dengan menggunakan jaket tebal dan topi hitam. Bahkan saat meninggalkan kampus dengan ditemani sang manajer dan mengenakan masker hitam.

park-bo-gum-kuliah-didampingi-manajer-netizen-kasihanMemang dalam foto tersebut, Bo Gum tengah dikerubuti oleh teman sekampusnya yang sedang mengambil fotonya melalui handphone.

Tak ayal ejadian terebut membuat membuat para netizne yang menyaksikan foto Bo Gum tersebut menjadi prihatin dan kasian.

Bo Gum pasti sendirian di kampusnya, dia nggak bisa ngobrol bareng teman-temannya, yang ada mereka malah bertingkah seperti paparazzi,” komentar salah satu netizen

Kenapa aku kasihan ya melihat foto-fotonya, Bo Gum seperti nggak nyaman,” tambah lainnya

Nampaknya saat ini Bo Gum memang tak bisa lagi memiliki ruang gerak yang bebas saat berada di tempat umum. Bahkan ia baru saja menyatakan tak akan lagi naik busway seperti kebiasaannya selama ini demi kebaikan para fans. Ia tak ingin fans menjadi ricuh seperti yang terjadi di Thailand beberapa waktu lalu yang menyebabkan tembok bandara roboh.

Baca juga

Park Bo Gum Harus Hentikan Kebiasannya Naik Subway Demi Keselamatan Fans

Park Bo Gum Dipastikan Akan Kunjungi Indonesia Dalam Fan Meeting Untuk Ungkapkan Terimakasihnya pada Fans

Park Bo Gum Ternyata Tak Punya Nomor Telepon Irene Red Velvet Meski Sering Tampil Kompak