D.O EXO Ungkapkan Pemikirannya Mengenai Kemungkinan EXO Dapatkan Daesang

980

d-o-exo-ungkapkan-pemikirannya-mengenai-kemungkinan-exo-dapatkan-daesangHariannusantara.com – Ajang penghargaan bergengsi “Asia Artist Awards 2016” yang telah diselenggarakan pada Rabu lalu, mengokohkan EXO sebagai peraih Daesang. Selain itu boy group asuhan SM Entertainment yang terdiri dari Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kai, D.O, Sehun, Xiumin, Chen dan Lay terseut juga berhasil menyabet 4 penghargaan lainnya.

Menanggapi penghargaan yang telah diraih oleh EXO, D.O memberikan komentarnya disela-sela wawancara film terbarunya “Hyung” atau “My Annoying Brother” pada Kamis (17/11/2016) hari ini. Pria bernama asli Do Kyung So tersebut mengungkapkan mengenai kemungkinan EXO mendapatkan “Daesang” lagi di tahun ini.

Kalau EXO bisa mendapat Daesang lagi kali ini, pasti akan gila!” seru D.O.. Kalau kami bisa kembali mendapat penghargaan sebesar itu, maka itu akan menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih keras.”ujar D.O

Selain mengungkapkan pemikirannya mengenai EXO, pemain drama Its Okay Thats Love tersebut juga mengaku ortimis akan karirnya dimasa depan. Ia juga menyebut akan bekerja keras unuk menunjukkan kemampuannya.

Aku juga akan memikirkan karirku di tahun depan. Aku akan bekerja sangat keras agar bisa menunjukkan sisi dan imej yang baik.” Lanjut D.O

Sementara itu, EXO telah meraih piala Daesang selama 3 tahun berturut-turut di ajang Mnet Asian Music Awards, Golden Disk Awards dan Seoul Music Awards.

Baca juga

EXO Hingga TWICE Sukses Meriahkan Asia Artist Awards 2016

BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster

Daftar Lengkap Pemenang “Asia Artist Awards 2016”, EXO Raih Daesang