Ayu Ting Ting Diduga Langgar Kontrak, Luna Maya Putuskan Hubungan

215

ayu-ting-ting-diduga-langgar-kontrak-luna-maya-putuskan-hubunganHariannusantara.com – Kabar kurang sedap kembali datang dari pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Kali ini kabar tersebut bukan mengenai hubungan asmara terlarangnya dengan Raffi Ahmad melainkan hubungan bisnisnya dengan rekan sesama artis, Luna Maya.

Beberapa waktu lalu, netizen sudah mengetahui bahwa Ayu dan Luna terlibat bisnis bareng dalam bidang clothing dengan brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. Namun sayangnya saat ini keduanya diduga tak lagi terlibat kerjasama bareng.

Bukan tanpa sebab dugaan terseut muncul, pasalnya beberapa waktu lalu Luna Maya diketahui teah mengunfollow akun instagram Ayu Ting Ting. Selain itu dalam websie www.lunahabit.com semua foto Ayu Ting Ting telah hilang dari website tersebut.

Menurut kabar yang beredar, hubungan kerjasama keduanya putus lantaran Ayu Ting Ting telah melanggar kontrak yang telah disepakati dnegan Luna. Ayu disebut -sebut terlibat kontrak dengan brand lain meski maishterikat kontrak dengan Luna Habit. Lebih lanjut kabar tersebut juga menyebutkan bahwa brand baru yang membuat Ayu Ting Ting mendua adalah brand milik Raffi Ahmad.

Padahal sebelumnya saat keduanya bekerjasama, Luna sempat memuji Ayu yang dinilai memiliki karakter yang pas untuk brand mereka. mantan kekasih Ariel Noah tersebut juga menyebut bahwa kerjasama keduanya bukan hanya sebagai rekan bisnis namun juga sebagai sahabat.

Dia kan anaknya simple, nggak terlalu berlebihan bagaimana, tapi masih enak dilihat, masih kasual tapi ada fit-nya. Kadang bisa juga jumpsuit dan t-shirt saja, itu jadi masukan yang ditampilkan juga. Meski simple, manisnya masih ada, fashionable-nya masih ada juga. Jadi bisa dieksplore lebih lah dengan karakter dia jadinya,” ujar Luna Maya saat itu.

Namun sayangnya saat ini keduanya telah berpisah dan bahkan dikabarkan terjadi ketegangan diantara keduanya. Ayu Ting Ting sendiri bukan baru kali ini saja terlibat maslaah dengan rekan sesama selebritisnya terkait dengan kerjasama di bidang fashion. Sebelumnya Ayu juga sempat berseteru dengan Jessica Iskandar karena hal serupa.

Baca Juga

Jessica Iskandar Ngaku Unfollow Ayu Ting Ting, Orang Ini Beberkan Jika Memang Musuhan?

Ayah Ayu Ting Ting Nekat Labrak Dan Sebut Jessica Iskandar Jahat, Ini Lho Penyebabnya

Endorse Baju Lagi, Ayu Ting Ting Kena Bully