Ayu TIng Ting Konferensi Pers Terkait Masalah Kerjasama, Luna Maya Beri Tanggapan

201

ayu-ting-ting-diduga-langgar-kontrak-luna-maya-putuskan-hubunganHariannusantara.comKabar mengenai perseteruan Ayu Ting – Ting dengan Luna Maya nampaknya masih terjadi hingga saat ini. Pasalnya permasalahan yang berawal dari hubungan bisnis tersebut kini merembet ke hubungan pertemanan keduanya. Bahkan saking sebalnya, Luna Maya bahkan telah mengunfollow akun instagram Ayu Ting –Ting. Kabar lain juga menyebutkan bahwa Luna juga telah memblock nomor ponsel pribadi pelantun Geboy Mjujaer tersebut.

Banyak pihak yang berspekulasi persetruan keduanya berawal dari Ayu yang melanggar kontrak dengan brand milik Luna, yakni Luna Habit. Namun belakangan dari pihak Luna Maya yang angka bicara mengenai permasalahan yang beredar.

Luna dengan gamblang mengakui bahwa tak ada maslaah mengenai kontrak dengan Ayu Ting –Ting karena memang kontrak secara tertulis antara brand miliknya dan AyuTing-Ting rersmi berakhir pada bulan November ini. Namun Luna sangat menyayangkan perrihal etika Ayu Ting – Ting dalam berbisnis.

Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan. Kalau baru tiga bulan, jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching Desember? Apakah itu etis?” kata Luna Maya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Selain dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan pihak lain yang tak lain adlaah Raffi Ahmad, Ayu Ting-Ting juga diberitakan akan segera melaunching brandnya sendiri. dan yang membuat Luna semakin kesal pada Ayu adalah perihal izin dalam launching bisnis barunya. Kekasih Reino Barrack ini juga mengaku mengalami kerugian yang cukup besar atas tindakan Ayu yang dianggap tak beretika tersebut.

Mantan kekasih Ariel Noah tersebut juga menyayangkan sikap Ayu yang membesar besarkan amsalah melalui media saat pres konference seolah olah Ayu tak bersalah sama sekali. Menurut Luna seharusnya Ayu datang langsung padnaya untuk menyelesaikan masalah dan bukannya lari ked media dan membuat maslaah menjadi besar.

“Saya dirugikan. Pihak Ayu atau pihak siapa pun yang memproduksi harusnya ngomong ke saya dulu (mau bikin brand baru). Saya cuma mau dengar dari dia saja. Tapi enggak ada, malah saya yang nanya. Dan akhirnya dia preskon membesar-besarkan masalah, kenapa enggak datang ke saya,” ungkap Luna Maya.

Lebih lanjut Luna juga menyebutkan bahwa keuntungan yang diperoleh oleh brand yang ia kelola juga sebenarnya menguntungkan Ayu Ting-Ting. Namun karena penjualan baru dimulai pad abulan Agustus, barang yang teah diproduksi hingga saat ni masih banyak yang belum terjual. Sementara Ayu Ting Ting sudah beralih fokus mengurus bisnisnya sendiri. hal tersebutlah yang membuat Luna menyebut Ayu tak bertika.

Kalau misalkan kita memproduksi let say 2 ribu piece, satu piece saya kasih sekian persen ke dia murni, tidak dipotong operasional dan cost pengeluaran. Artinya dia diuntungkan dong. Semakin banyak baju dijual, semakin banyak yang didapatkan. Baik ya,” ia menjelaskan.

Tapi sampai 30 November belum banyak yang terjual, akan menjadi timpang tindih dengan product dia. Akan sulit untuk head to head, ngerti kan?” kata Luna Maya.

Ayu Ting Ting sendiri bukan baru pertama kali ini sjaa mengalami permaslaahan terkait kerjasama dalam bidang pakaian, sebelumnya ia dan Jessia Iskandar sempat berseteru karena masalah yang sama.

Baca

Ayu Ting Ting Diduga Langgar Kontrak, Luna Maya Putuskan Hubungan

Bela Ayu Ting-Ting, Cut Tari Justru Kena Bully Netizen Karena Dianggap Tukang Selingkuh

Endorse Baju Lagi, Ayu Ting Ting Kena Bully