Song Joong Ki dan Park Bo Gum Jadi Model Iklan Brand Pizza, Netizen Justru Salah Fokus

188

song-joong-ki-dan-park-bo-gum-jadi-model-iklan-brand-pizza-netizen-justru-salah-fokusHariannusantara.com – Popularitas Park Bo Gum dan Song Joong Ki nampaknya masih tetap bersinar hingga saat ini. Pasalnya meski telah lama tak membintangi drama baru Song Joong Ki didapuk menjadi model iklan dalam Domino’s Pizza bersama dengan sahabat sekaligus rekan satu agensinya Park Bo Gum.

Ternyata meski Park Bo Gum dan Song Joong Ki sering membintangi iklan bersama, netizen masih sangat antusias akan kemunculan keduanya dalam iklan tersebut. Namun, meski kedua aktor Blosson Enertainmnet tersebut didapuk untuk mempromosikan pizza, para netizen justru salah fokus pada ketampanan dua sahabat tersebut.

Dalam iklan tersebut terlihat Park Bo Gum dan Sog Joong Ki tengah asyik memaksn Pizza. Bahkan keduanya terlihat sangat menikmati. Park Bo Gum sendiri justru terlihat belepotan cheese yang terdapat dalam pizza.

Dengan mulut penuh makanan, Joong Ki dan Bo Gum tampak sangat menikmati pizza lezat dengan topping keju gruyere dan daging babi tersebut. Saking enaknya, Bo Gum pun tak bisa berkata-kata dan hanya fokus memakan pizza tersebut.

Iklan Domino Pizza sendiri mengambil setting musim gugur sehingga kedua bintang tampan tersebut nampak mengenakan sweater.

Sebenarnya kedektan Park Bo Gum dan Song Joong Ki sudah lama diketahui oleh netizen. Apslanya mereka sering kali terlihat saling dukung dalam project yang dikerjakan satu sama lain.

Baca Juga

Park Bo Gum Kuliah Didampingi Manajer, Netizen Kasihan

Bersahabat, Song Joong Ki Akui Lee Kwang Soo Pernah Buat Dirinya Menangis

Park Bo Gum Terus Bersinar, Reputasinya Berhasil Kalahkan Song Joong Ki Hingga Gong Yoo