Big Bang Diapstikan Dapatkan Penghargaan Spesial Japan Records Awards 2016

205

big-bang-molor-comeback-bos-yg-beri-bocoran-mv-terbaru-2Hariannusantara.com Big Bang merupakan salah satu boy group yang ketenarannya tak hanya di rasakan di negeri ginseng Korea Selatan, melainkan juga di negeri sakura Jepang. Bisa dibilang bahkan dapat dikatakan jumlah VIP (fans Big bang) di Negara Matahari Terbit tersebut hampr sama banyaknya dengan VIP di Korea Selatan.

Atas prestasinya yang luar biasa di Jepang, baru – baru ini Big Bang dikabarkan akan memperoleh penghargaan spesial dalam ajang Japan Records Awards 2016 yang akan digelar pada 30 desember mendatang.

Acara penghargaan tersebut memberikan penghargaan bagi para musisi Jepang, namun nampaknya keberadaan Big Bang merupakan salah satu pengecualian dari ajang penghargaan tersebut. Big Bang mendaatkan spesial Awards 2016 dalam Japan Records Awards.

Pastinya prestasi yang diperoleh oleh Big Bang tersebut merupakan salah satu hal yang membanggakan bagi G – Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri. Paslanya awards tersebut hnya akan diberikan kepada para musisi yang memiliki prestasi yang snagat membanggakan dan pastinya luar biasa. Terlebih lagi seleksi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara sangat ketat karena dilakukan oleh komposer – komposer andal di Jepang.

Big Bang sendiri sudah mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang Japan Record Awards. Sebelumnya G-Dragon cs mendapatkan pengharhaan dalam kategori Best New Artist Awards tahun 2009. Sedangkan pada tahun berikutnya, Big Bang menang di kategori Album Excellence Award.

Menariknya selain Big Bang, artis YG Entertainmnet yang lain, iKON juga diketahui masuk dalam salah satu nominasi. Nominasi yang menyertakan iKON adalah “Best New Actrees”.

Baca Juga

MelOn Music Awards 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

Big Bang Molor Comeback, Bos YG Beri Bocoran MV Terbaru