Hyorin Sistar Tak Peduli Pada Chart Music Meski Sedang Comeback

461

hyorin-sistar-tak-peduli-pada-chart-music-meski-sedang-comebackHariannusantara.com – Bulan November merupakan salah satu bulan yang membahagiakan para penggemar K – Pop, pasalnya bulan ini banyak idol yang melakukan comeback. sebut saja Back Pink, BtoB, Twice, Kyuhyun Super Junior, Taeyeon SNSD dan yang terakhir adalah Hyorin Sistar.

Dalam comeback kali ini Hyorin tengah melakukan serangkaian promosi melalui beerapa acara termasuk variety show “Entertainment Weekly,”. Dalam acara tersebut Hyorin membahas menganai omeback terbarunya dengan lagu “Paradise.”

Jika kebanyakan idol sangat peduli pada chart musik, lead vocal Sistar tersbut justru mengaku tak peduli dengan chart musik. Hyorin mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk tidak berpikir tentang bagaimana lagu-lagunya akan ada di chart musik karena hal tersebut akan membuat dirinya tak nyaman.

“Jika aku khawatir tentang hal itu, aku pikir aku mungkin menjadi terlalu kecewa. Jadi, aku merasa nyaman”

Selain membahas mengenai album terbarunya Hyorin juga memilih tiga lagu favorit yang pernah ia rilis selama ini. Hyorin menyebut lagu SISTAR19 “A Girl in Love” dan duetnya dengan Jooyoung, “Erase,” sebagai pilihan kedua dan ketiganya. Sedangkan untuk pilihan pertamanya yaitu lagu “Slow” yang diproduksi oleh Hyorin sendiri

Baca Juga

SIAPAKAH IDOLA K-POP TERBAIK DALAM 20 TAHUN TERAKHIR?

Urutan Kasta Idol Berdasarkan Pencapaian dan Fasilitas Yang Diberikan

Fakta Mengejutkan Artis Korea Yang Melakukan Operasi Plastik