Go Kyung Pyo Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 15 Kg, Berikut Ini Triknya

485

go-kyung-pyo-sukses-turunkan-berat-badan-hingga-15-kg-berikut-ini-triknyaHariannusantara.com Go Kyung pyo merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang tengah naik daun saat ini. Berkat aktingnya bersama Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin dalam drama “ jealousy Incernate”, sahabat drai Park Bo Gum tersebut semakin dielu elukan para fans.

Terlebih penampilan fisiknya yang diatas rata – rata pastinya membuat para fans semakin mengidolakan pemeran drama “Reply 1988” tersebut. Namun siapa sangka pria yang sering disebut mirip dengan Siwon Super Junior tersebut pernah kelebihan berat badan meski sebenarnya masih proporsional dengan tinggi badannya.

Hal tersebut sempat dibahas oleh Go Kyung Pyo dalam salah satu wawancara, ia ditanya soal foto dirinya yang kelihatan kurus dan kehilangan berat badan dibandingkan dengan penampilan sebelumnya saat bermain di Reply 1988. Sehingga banyak yang penasaran dengan cara diet dar pria tampan tersebut.

Aku yakin semua tahu bagaimana caranya, tapi aku olahraga dengan tekun, berhenti minum dan makan camilan di malam hari.” Ujar Go Kyung Pyo

Lebih lanjut Go Kyung pyo juga memberikan tipsnya untuk mengurangi berat badan dengan jumlah yang banyak namun tetap sehat. Ia menyebut berlari adalah salah satu solusi yang mudah.

Aku hanya melakukan apa yang orang sudah tahu. Itu tak sesulit yang kau pikirkan. Aku mengambil jalan pintas dengan berlari dan jalan sekitar 3-4 km setiap hari. Aku lari lalu jalan dan lari lagi untuk meningkatkan detak jantungku. Aku berlari secepat yang kubisa dan kemudian berjalan dan terus berulang-ulang.” lanjutnya

Ia juga mengaku bahwa diet yang ia lakukan sama sekali tak menyusahkan karena ia tetap dapat memakan karbohidrat. Karena menurutnya saat ia tak memakan karbohidrat berat tubuh memang akan berkurang, namun saat kembali memakan karbohidrat badann akan lebih gemuk karena mengeluarkan hormon stres. Lawan main Hyeri Girls Day tersebut menyebut cara diet yang ia lakukan membuahkan hasil yang sangat bagus karena ia berhasil menghilangkan 15 kg berat badannya.

Kau tidak perlu berhenti makan karbohidrat. Jika kau tidak makan karbohidrat apapun, berat badanmu akan naik kembali dan tubuh akan merilis hormon stres. Aku tidak mengganti dietku. Mungkin karena itu berat badanku tidak naik lagi. Meskipun begitu, beratku turun dengan mudah. Perbedaan antara berat badan terbesar dan terkecilku ialah 15kg.” Tambah Go Kyung Pyo

Sedangkan mengenai olahraga untuk program dietnya Go Kyung pyo juga menyebut tak terlalu berlebihan dalam melakukan olahraga, ia hanya berusaha mencapai target yang telah ditentukan. Dan menurutnya yang terpenting adalah fokus dalam berolahraga.

Aku tidak olah raga secara agresif dan hanya berusaha untuk mencapai targetku. Satu hal yang aku ingin katakan ialah aku harap orang tidak akan olah raga di treadmill dalam ruangan. Hanya dengan fokus berlari ketimbang melakukannya sambil nonton TV membuat perbedaan besar. Lakukanlah dengan cukup sehingga kau bisa menikmatinya.” Tutup Go Kyung Pyo

Baca Juga

Park Bo Gum Berikan Kejutan Saat Go Kyung Pyo Adakan Nobar jealousy Incernate

Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin Menikah, “Jealousy Incernate” Akhiri Drama Dengan Rajai Rating

Daftar Artis Korea Selatan Yang Punya kembaran Sesama Artis