Aktris Cantik Drama She Was Pretty, Go Jun Hee Dirumorkan Kencani Anak Pengusaha Kaya

232

aktris-cantik-drama-she-was-prettygo-jun-hee-dirumorkan-kencani-anak-pengusaha-kaya-2Hariannusnatara.com – Kabar menghebohkan tengah datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya slaah satu aktris yang membintangi drama She Was Pretty, Go Jun Hee dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pria.

Tak tanggung – tanggung aktris 31 tahun tersebut, menurut media Korea Ilgan Sports Jun Hee tengah menalin cinta dengan seorang anak dari pemilik salah sau brand perhiasan. Keduanya juga sering tertangkap kamera paparazi saat berkencan.

Seperti baru baru ini beredar foto yang dipublikasikan oleh Ilgan sports, memperlihatkan Jun Hee dan sang kekasih nampak tengah bersiap menaiki mobil untuk prgi berkencan. Berbeda dari artis lainnya yang tengah terlibat skandal kencan, Jun Hee dan sang kekasih dikabarkan sering muncul didepan publik dan tak peduli jika dilihat orang lain.

aktris-cantik-drama-she-was-prettygo-jun-hee-dirumorkan-kencani-anak-pengusaha-kaya-3Lebih lanjut Ilgan sports juga mendeskripsikan ciri ciri sang kekasih yang memiliki tinggi badan 180 cm dan juga mmeilki wajah tampan. Bahkan kekasih Jun Hee sering disebut memiliki wajah selebritis saking tampannya.

Menurut sumber yang terpercaya, Jun Hee dan sang kekasih telah berkencan lebih dari setahun. Sumber tersebut juga menyebut pasangan ini sering kali terlibat putus nyambung seperti pasangan lainnya.

Mereka sudah pacaran selama lebih dari setahun,” ungkap seorang sumber.

Saat itu mereka juga sama seperti pasangan lainnya yang putus-nyambung. Karena mereka sering putus-nyambung, rasa percaya mereka pada satu sama lain dan mereka punya hubungan yang dekat.” Lanjut sumber yang sama

Baca Juga

G Dragon dan Nana Komatsu Kembali Dirumorkan Berkencan Usai Kepergok Tengah Berdua Di Jepang

Punya Hobby Sama, Hong Ki FT Island Di Konfirmasi Tengah Berkencan Dengan Han Bo Reum

Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”