The Legend Of Blue Sea Episode 3 Kembali Alami Kenaikan Rating Dengan Penampilan Jinyoung Got7

the-legend-of-blue-sea-episode-3-kembali-alami-kenaikan-rating-dengan-penampilan-jinyoung-got7 Hariannusantara.com – Drama SBS yang telah sukses pada penayangan perdananya “The Legend Of Blue Sea” kembali menyapa para penggemarnya pada Rabu (23/11/2016) lalu. Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut memang telah berhasil mencuri perhatian publik penggila K – Drama.

Terbukti dari penanyangan pertama dan kedua drama bertemakan fantasi tersebut berhasil meraup rating dua digit yang biasanya baru didapatkan oleh drama lain pada pertengahan penayangan.

Namun sayangnya keberhasilan episode pertama yang mampu meraih rating 16 persen tak mampu dipertahankan pada episode kedua yang tayang pada kamis minggu lalu. Beruntungnya Penampilan Jinyoung GOT7  yang telah lama dinantikan dan diantisipasi oleh para penggemar, akhirnya membuat rating “The Legend Of Blue Sea” naik tipis dari episode sebelumnya 15,1 persen menjadi 15, 7 persen.

the-legend-of-blue-sea-episode-3-kembali-alami-penurunan-rating-meski-tampilkan-jinyoung-got7
Jinyoung GOT7 Menjadi Lee Min Ho Vers Muda Dalam The Legend Of Blue Sea

Dengan Perolehan Rating tersebut drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini masih mampu bertengger di posisi puncak. Pasalnya pesaing drama slot Rabu – Kamis lainnya masih belum mampu mengalahkan pesona drama Jun Ji Hyun cs tersebut.

Pada posisi kedua tetap ditempati oleh drama keluarga “Oh My Geumbi” milik KBS. “Oh My Geumbi” sendiri hanya memperoleh 5,7 persen untuk episode ketiga. Padahal sebelumnya, drama Oh Ji Ho cs tersebut mampu menarik rating sebesar 6,5 persen.

Loading...

Sedangkan drama Nam Jo Hyuk dan Lee Seung Kyung “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” milik MBC tersebut maish betah berada di posisi ketiga. Drama Nam Joo Hyuk cs tersebut hanya mendapat rating sebesar 4,4 persen meski sudah mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya.

Sementara itu, “Legend of the Blue“, “Oh My Geumbi” dan “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” akan kembali melanjutkan persaingan rating pada Kamis (24/11/2016) malam nanti.

Baca Juga

The Legend Of Blue Sea Sukse Besar, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Tempati Posisi Teratas Aktor Dengan Reputasi Terbaik

The Legend Of Blue Sea Episode 2 Alami Penurunan Rating Meski Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Ciuman Dibawah Air

The Legend Of Blue Sea Episode 1 Sukses Kalahkan Descendant Of The Sun