Maliq & D’Essensial, Raisa, Isyana Sarasvati Hingga PSY Guncangkan ‘OPPO Selfie Fest’

136

maliq-dessensial-raisa-isyana-sarasvati-hingga-psy-guncangkan-oppo-selfie-festHariannusantara.com – Oppo yang merupakan salah satu vendor smartphone yang banyak digunakan oleh konsumen Indonesia, pada Kamis (23/11/2016) lalu menyelenggarakan sebuah mega konser yang bertajuk ‘OPPO Selfie Fest’ yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang.

Acara yang dipandu oleh Sarah Sechan serta Robby Purba tersebut menghadirkan sejumlah musisi bertalenta Indonesia. Sebut saja Isyana Sarasvati, Geisha, Raisa hingga Maliq & D’Essensial. Dengan membawakan sejumlah lagu apik paa pengisi acara mampu menghipnotis penonton yang hadir.

Sebut saja penampilan Isyana Sarasvati membawakan lagu Happy yang dipopulerkan oleh Pharrel Williams  dan disusul penampilan dari  Maliq & D’Essensial yang membawakan lagu berjudul Heaven. Tak ketinggalan Momo cs turut menagjak penonton bernyanyi dengan lagu Adventure of Lifetime milik Coldlay.

Semakin malam penonon semakin disuguhkan oleh penampilan yang spektakuler melalui Kolaborasi antara Geisha dan Raisa yang membawakan lagu milik Justin Bieberberjudul Love Yourself pun kembali membuat penonton ikut bernyanyi lagi.

Puncaknya kemunculan salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang telah mendunia. PSY semakin membuat pemirsa tanah air semakin menggila. Paslanya penampilan PSY memang telah ditunggu oleh para penggemar.

Dengan membawakan tiga buah lagu andalan yang berjudul Gentleman, Daddy dan Gangnam Style, PSY berhasil membuat para penonton Indonesia berkeringat dan bahagia. Pasalnya selain bernyanyi PSY uga mengajak serta para penonton untuk menari bersama dalam lagu gangnam style.

maliq-dessensial-raisa-isyana-sarasvati-hingga-psy-guncangkan-oppo-selfie-festLagu terakhir mungkin kalian bisa melompat seperti ini, mari kita menggila dan melompat bersama. Sekali lagi aku sangat mengapresiasi Indonesia, inilah ‘Gangnam Style’,” ujar PSY dari panggung.

“Aku cinta Indonesia. Ketika aku merilis ‘Gangnam Style’, ‘Gentlemen’ dan ‘Daddy’, lagu itu masuk top ten di Indonesia. Terima kasih banyak.” lanjutnya

PSY sendiri yang pertama kali mengunjungi Indonesia, juga mengaku antusias dan senang atas sambutan penonton Indonesia yang hangat dan memiliki energi yang luar biasa. “Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Kalian memiliki energi yang mengagumkan,” pungkas PSY di atas panggung.

Baca Juga

BTS Sukses Besar, Canada Quebec Sebut Popularitas BTS Samai Psy

Sumber YG Entertainment Sebut Artisnya Tak Akan Hadiri Mnet Asian Music Awards 2016”

Saling Lempar Komentar Pada Instagram Masing-Masing, Raisa dan Hamish Daud Go Public?