Siap Siap Sedih, Seo In Guk Bocorkan Jadwal Majib Militernya

175

siap-siap-sedih-seo-in-guk-bocorkan-jadwal-majib-militernyaHariannusantara.comSeo In Guk yang baru saja menyelesaikan drama terbatunya yang berjudul “Shopping King Loui” baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan Star News terkait rencananya setelah mengakhiri drama “Shopping King Loui”.

Dalam wawancara tersebut Seo In Guk memberikan jawaban yang cukup mengejutkan dam pastinya membuat fans bersedih. Pasalnya pemeran drama “Reply 1997” tersebut menyebutkan bahwa akan melakukan wajib militer dalam waktu dekat.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa telah disetujui oleh pihak terkait untuk mengikuti wajib militers ebagai prajuit aktif karena telah lolos kesehatan fisik, Seo In Guk juga menyebut akan mendaftar wajib militer tahun 2017 mendatang.

Militer adalah tempat yang pasti. Tanggal pendaftaranku belum keluar, tapi aku berencana mendaftar ketika pemberitahuanku keluar. “ujar Seo In Guk

Lawan main Jang Nara tersebut juga menyebutkan akan pergi wajib milier secara diam diam.

“Orang-orang yang mengenalku telah mengatakan bahwa mereka pikir aku akan menyesuaikan dengan baik ketika aku pergi wajib militer. Setiap orang pasti akan pergi, jadi aku akan melakukannya secara diam-diam.“ lanjutnya.

Namun sebelum menjalani wajib militer Seo In Guk juga memikirkan para fans yang pastinya akan snagat bersedih jika ia tak memberikan salam perpisahan atau sebuah karya sebelum berangkat wajib militer.

“Aku belum punya rencana. Namun, aku pikir penggemar akan sedih jika aku tidak melakukan apapun sebelum pendaftaran. Aku sedang memikirkan beberapa hal yang berbeda. “

Selain Seo In Guk artis lain juga akan pergi menjalankan wajib militer seperti TOP Big Bang yang akan berangkat pada bulan Februari 2017 mendatang.

Baca Juga

Ji Chang Wook Takut Sang kekasih Sedih Karena Punya Banyak Kesibukan dan Segera Wamil

TOP Big Bang Belum Berangkat Wamil Jadi Polisi, Fans Sudah Rindu

Masih Wamil, Lee Seung Gi Justru Bikin Boy Group Baru