Ulang Tahun, Chanyeol EXO Hadiahi Diri Sendiri Dengan Mobil Baru Berharga Fantastis

ulang-tahun-chanyeol-exo-hadiahi-diri-sendiri-dengan-mobil-baru-berharga-fantastisHariannusantara.com – Pada Minggu 27 November lalu, Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya yang ke 25 untuk usia Korea Selata. Pada ulang tahunnya tersebut Chanyeol merayakan bersama dengan para EXO – L dalam sebuah acara yang diadakan di CEOX Artium SM Entertainment serta para member EXO saat melaukan konser di Taipe.

Pada hari spesial tersebut selain mendapatkan hadiah dari orang orang terdekatnya, rapper EXO tersebut juga memberikan hadiah pada dirinya sendiri berupa mobil mewah bermerek Mercedes Benz. Pria kelahiran tahun 1992 tersebut sebelumnya juga diketahui memiliki mobil dengan merk yang sama.

Namun kali ini tipe mobil yang dibeli adalah tipe jip “Mercedes Benz AMG G65” yang diketahui berniali fantasitis yang mencapai USD 220.400 atau sekita 2,98 miliar rupiah.

ulang-tahun-chanyeol-exo-hadiahi-diri-sendiri-dengan-mobil-baru-berharga-fantastis-2Tak ayal para EXO – L yang mengetahui hal tersebut memebrikan beragam komentarnya pada sahabat Baekhyun EXO tersebut. bahkan para fans terlihat menggoda Chanyeol hingga ingin menjadi penumpang di mobil tersebut bersam Chanyeol.

ulang-tahun-chanyeol-exo-hadiahi-diri-sendiri-dengan-mobil-baru-berharga-fantastis-3Dia perlu membuat jendelanya gelap untuk keperluan tertentu hehehe,” goda seorang fans.

Loading...

Aku tahu member EXO punya uang banyak, tapi aku baru tahu kalau sebanyak ini. Anyway, selamat ulang tahun, Chanyeol!” kata netizen lainnya.

Mobil jenis ini sangat cocok untuknya. Biarkan aku naik di kursi penumpang!” ujar yang lain

Baca Juga

Chanyeol EXO dan Baekhyun Disebut Member Paling Cepat Marah Karena Tak Suka Terlambat

Chanyeol EXO Mendadak Diminta Netter JagaHal Ini Gara-gara Pamer Foto Baru Di Instagram

Sehun EXO Kena Tegur Chanyeol Gara-Gara Postingan Instagram