Comeback, Big Bang Akan Lakukan Promosi Secara Terpisah

259

big-bang-molor-comeback-bos-yg-beri-bocoran-mv-terbaruHariannusantara.com Big Bang dijadwalkan akan melakukan comeback pada bulan Desember mendatang. Dalam masa promosi album terbaru tersebut para member dipasyikan akan mengikuti serangkaian acara music termasuk variety show.

Menurut salah satu sumber dari YG Entertainmnet, G- Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri akan mengikuti sejumlah variety shoe secara terpisah. Namun dalam beberapa acara Big Bang juga akan tampil secara group.

Big Bang akan tampil di sejumlah variety show Korea,” ujar pihak YG

Meski telah memberikan bocoran terkait promosi yang akan dilakukan oleh G – Dragon cs, pihak agensi masih merahasiakan nama variety show yang akan dihadiri oleh Big Bang.

Kami tak bisa mempublikasikan di acara mana mereka diundang, tapi beberapa variety show bakal menampilkan kelima member sekaligus.” Lanjut pihak agensi

yg-entertainment-rilis-tanggal-comeback-big-bangBig Bang sendiri dijadwalkan akan melakukan comeback dengan abum terbarunya yang bertajuk “Made” pada tanggal 12 Desember mendatang. Ajang comeback tahun ini juga disebut sejumlah pihak sebagai ajang perpisahan salah satu memebr Big Bang, TOP yang akan menjalani wajib militer pada bulan Febuari tahun 2017 mendatang.

Baca Juga

Big Bang Molor Comeback, Bos YG Beri Bocoran MV Terbaru

Big Bang Diapstikan Dapatkan Penghargaan Spesial Japan Records Awards 2016

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer