Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Ditayangkan Jam Sekolah, Indosiar Diprotes Penggemar

5535
mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acara
MAMA 2016

Hariannusantara.comMnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 tinggal menghitung jam untuk diselenggarakan tepatnya pada tanggal 2 Desember mendatang di Asia World-Expo, Hongkong. Meski dipastikan tak dihadiri oleh artis YG Entertainment karena kesibukan jadwal para artis YG, namun sejumlah pengisi MAMA 2016 dipastikan tak akan kalah dari tahun sebelumnya.

Dalam pagelaran MAMA 2016 sejumlah artis yang dipastikan berpartisipasi adalah EXO, BTS, Twice, G-Friend, hingga Taeyeon. Tak hanya menampilkan idol saja, MAMA 2016 juga menampilkan kolaborasi spesial bertaraf internasional.

Pasalnya MAMA 2016 juga turut mengundang Wiz Khalifa dan Timbaland. Dalam acara tersebut Wiz Khalifa akan berkolaborasi dengan Zico Block B, Crush dan Dean. Sedangkan Timbaland rencananya akan berkolaborasi dengan penyanyi tampan Korea Selatan asal Amerika Serikat, Eric Nam. Dan yang lebih membahagiakan bagi para fans K – Pop, tanah air, Indoseiar mengkonfirmais kana kembali menayangkan MAMA 2016.

Meski dapat menyaksikan penampilan para idol K – Pop beraksi di gelaran bergengsi MAMA 2016 melalui indosiar, para fans di Indonesia nampaknya harus sedikit menelan kekecewaan karena jadwal penayangan MAMA 2016 harus mundur sehari dari acara Live yang dilakukan di Hongkong.

Hal tersebut diugkapkan oleh pihak indosiar melalui akun instagram denga menyebut jadwal penayangan MAMA 2016 yakni tanggal 3 Desember 2016 pukul 12.00 siang.

Nggak sabar untuk nonton acara penghargaan musik Mnet Asian Music Awards 2016? Tunggu 3 Desember 2016, pkl 12.00 WIB! #MAMAindosiar,” tulis Indosiar lewat Instagram.

Tak ayal jadwal penayangan tersebut mendapatkan banyak protes daru sejumlah penggemar yang notabene adalah siswa sekolah yang melaksanakan UAS pada pada Sabru 3 Desember.

“Kenapa harus siang, gk liat blom pulang sklah, malam aja,” protes salah satu penggemar.

Jangan jam 12.00 dong kan masih UAS Jam 14.00 plisss,” tambah yang lain.

Ada tayangan ulang nya nggak?? Soalnya hari Sabtu gabisa nontoooon,” tulis yang lainnya.

Nmaun tak sedikit pula yang mengucapkan ras terimakasihnya pada Indoseiar larena telah menayangkan MAMA 2016

Makasih bngt yampun @indosiarid,” tulis seorang netizen

Asikk, thanks you @indosiarid,” celetuk yang lain.

Thankiyu @indosiarid the best lah,” tulis lainnya

Baca Juga

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 Banyak Dikritik Fans Korea Selatan, Begini Klarifikasinya

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016, Berikan Konfirmasi Atas Absennya Artis YG Entertainmnet

Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 Pastikan Lebih Spektakuler Dengan Penampilan Wiz Khalifa Hingga Timbaland