Juara Pertama, Heechul Ceritakan Rasa Irinya Pada Juara 2 Dan Pengaruh Lee Soo Man Di SM Entertainment

471
juara-pertama-heechul-ceritakan-rasa-irinya-pada-juara-2-dan-pengaruh-lee-soo-man-di-sm-entertainment
Heechul Super Junior by @hxxnim

Hariannusantara.com – SM Entertainment yang merupakan 3 agensi terbesar di Korea Selatan memnag tak bisa dilepaskan dari sosok Lee Soo Man. Paslanya melalui tangan dingin Lee Soo Man banyak idol Korea Selatan yang bermunculan dari didikannya, sebut saha SES, Shinwa, Super Junior, SNSD, EXO, SHINee, Red Velvet hingga yang terbaru NCT.

Baru – baru ini salah satu member Super Junior, Heechul menceritakan mengenai Lee Soo Man dan SM Entertainment saat diundang dalam acara “Channel A”. Dalan acara tersebut Heechul buka bukaan mengenai pesta tahun baru di SM Entertainment.

Heechul menyebut dalam pesta tahun baru yang rutin dilakukan oleh SM Entertainment akan selalu ada kompetisi di pesta tersebut. Dan bagi pemenang akan mendapatkan hadiah dari SM Entertainment.

Heechul sendiri pada tahun baru 2016 lalu berhasil memenangkan kompetisi tahunan tersebut. Namun bukannya bahagia atau senang lantaran mendapatkan juara satu dan mendapatkan ahdiah mewah berupa iPhone, Heechul justru sebal dan iri bukan kepalang pada juara dua dalam kompetisi tahunan yang diikuti oleh seluruh artis SM Entertainment.

juara-pertama-heechul-ceritakan-rasa-irinya-pada-juara-2-dan-pengaruh-lee-soo-man-di-sm-entertainment-jpg
Heechul Dalam Acara Channel A

Pemenang pertama dapat bingkisan mewah, sedangkan pemenang kedua bisa dapat liburan selama 8 hari 7 malam,” buka Heechul

“Aku dapat ponsel Apple saat itu. Apa hanya aku yang merasa lebih memilih hadiah kedua daripada yang pertama?” lanjutnya.

Lebih lanjut Heechul dalam kompetisi tersebut mengungkapkan bahwa banyak rokie yang naik panggung dan sangat rajin menunjukkan kemampuan dance mereka.

Banyak rookie-rookie yang naik panggung. Mereka ngedance dengan rajin tapi makin rajin saat konser,” tutur member tertua di Super Junior tersebut.

Mengenai Lee Soo Man Heechul menyebut bahwa pengaruh dan kuasa sang CEO sangat kuat di SM Entertainment. Pasalnya menurut Heechul jika Lee Soo Man telah mengatakan sesuatu maka hal tersebut akan terwujud.

Salah sau contoh yang diberikan Heechul dalam kompetisi di SM Entertainmnet tersebut adalah meski para juri di SM telah menentuan juara 1,2,3 yang akan mendapatkan hadiah berbeda, namun jika Lee Soo Man telah mengatakan hal yang berbeda maka kata kata Lee Soo Man lah yang akan berlaku.

Misalnya saja kalau Lee Soo Man berkata, ‘Bagaimana jika kita memberi hadiah pada 3 grup tadi?’ maka mendadak rangking tadi akan hilang,” tutup Heechul

Baca Juga

Usai Taeyeon SNSD, Kini Giliran Heechul Yang Diduga Buat MV Bertema LGBT

Heechul Super Junior dan Baekhyun EXO, Kembali Unggah Foto Jelang Duel LOL

Tzuyu Twice Sukses Bikin Heechul Super Junior Syok Hingga Melongo Di Weekly Idol&, Kenapa Ya?