Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Berikan Penghargaan Pada Isyana Sarasvati

452
mnet-asian-music-awards-mama-2016-berikan-penghargaan-pada-isyana-sarasvati
Isyana Sarasvati On Stage

Hariannusantara.com – Ajang penghargaan bergengsi MNet Asian Music Awards 2016, digelar di Asia-World Expo, Hong Kong, Jumat malam (2/12)/2016. Acara ini pastinya sudah ditunggu oleh segenap fans K-Pop yang juga bisa ikut voting dalam menentukan siapa pemenang.

Meski dalam MAMA 2016 didominasi oleh para penyenyi yang bersala dari Korea Selatan, namun MAMA 2016 sesuai dengan namanya juga memberiakna penghargaan bagi para musisi yang berasal dari negara Asia lainnya yang dianggap berprestasi dalam ajang MAMA 2016.

Dalam ajang penghargaan tersebut , sejumlah artis dari berbagai negara Asia mendpaatkan penghargaan dalam kategori Best Asian Artist untuk penyanyi dari Thailand, Vietnam, China, Jepang, Singapura, dan Indonesia.

Tahun 2016 ini penyanyi yang beruntung mendapatkan penghargaan Best Asian Artist MAMA 2016 adalah penyanyi canti Isyana Sarasvati. Pelantun tembang Kau Adalah tersebut memberikan pidato kemenangannya melalui video ucapan terima kasihnya karena telah diberi kesempatan mendapatkan award bergengsi tersebut.

mnet-asian-music-awards-mama-2016-berikan-penghargaan-pada-isyana-sarasvati
Isyana Sarasvati Menangkan Kategori Best Asian Artist

Sementara itu sejumlah pemenang penghargaan spesial dari negara lain yaitu Getsunova (Thailand), Noo Phuc Thin (Vietnam), Sekai No Owari (Jepang), Hua Chenyu (China), dan JJ Lin (Singapura). Sama seperti Isyana, para penyanyi tersebut juga mengirim video untuk mengucapkan terima kasih kepada MAMA.

Sebelum isyana Sarasvati yang mendapatkan penghargaan dari ajang MNet Asian Music Awards, pada tahun 2015 penyanyi indonesia RAN juga mendapatkan penghargaan serupa.

Baca Juga

Daftar Lengkap Pemenang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016

Maliq & D’Essensial, Raisa, Isyana Sarasvati Hingga PSY Guncangkan Selfie Fest

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Pertemukan Baekhyun EXO Dengan istrinya