The Lonely Shining Goblin Disebut Akan Mendapuk Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Sebagai Cameo

antara-the-legend-of-blue-sea-dan-goblin-drama-mana-yang-dinilai-netizen-lebih-baik
the-lonely-shinning-goblin-episode-1-raih-rekor-rating-tertinggi-tv-kabel
Cuplikan Adegan The Lonely Shinning Goblin Episode 1

Hariannusantara.com – Drama “The Lonely Shining Goblin. memang telah berhasil mencuri perhatian penggemar Korean Drama. Pasalnya baru tayang selama dua episode drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Sungjae BtoB hingga Lee Dong Wook etsrebut telah berhasil memperoleh rating fantasitis yang berkisar hingga 6 persen. Angka tersebut merupakan angka tertinggi mengingat drama tv kabel selama ini memperoleh angka rating yang tinggi pada kisaran 2-3 persen pada penayangan perdananya.

Setelah mendapatkan perhatian khusus dari netizen atas akting serta jalan cerita yang begitu unik, drama yang menceritakan mengenai goblin yang hidup abadi dan membutuhkan seorang istri untuk mengakhiri kehidupan kekalnya tersebut juga tengah ramai menjadi perbincangan lantaran beredarnya rumor mengenai cameo yang akan muncul dalam drama fantasi komedi tersebut.

Sebuah akun fans menyebut bahwa ia mendapatkan informasi dari sebuah akun gosip di weibo yang merupakan media sosial terbesar di Tiongkok mengenai daftar cameo yang akan memeriahkan drama “The Lonely Shining Goblin”. Situs tersebut menyebut bahwa Song Song Couple akan menjadi cameo spesial dalam drama yang dibintangi Kim Go Eun tersebut.

the-lonely-shining-goblin-disebut-akan-mendapuk-song-hye-kyo-dan-song-joong-ki-sebagai-cameo
Song Song Couple

Ada rumor di Weibo katanya Song Hye Kyo, Song Joong Ki, Kim Ji Won dan Kim Min Jae akan tampil spesial di ‘Goblin’,” tulisnya.

Tak ayal rumor tersebut mendapatkan perhatian khusus dari para penggemar drama “The Lonely Shining Goblin”.. Pasalnya, Kim Min Jae sendiri sudah tampil di episode pertama sebagai raja muda yang kejam bersama Kim So Hyun yang telah dibunuh dihadapan Gong Yoo usai memenangkan perang.

Loading...

Namun terkait dengan kehadiran Song Song couple sejumlah netizen masih menyebut kemungkinan tersebut, pasalnya drama “The Lonely Shining Goblin”. juga digarap oleh penulis “Descendant Of The Sun”, Kim Eun Sook.

Sementara itu, pihak produksi “The Lonely Shining Goblin”. sendiri hingga saat ini belum menyebutkan mengenai nama – nama cameo yang akan menjadi penampilan spesial drama Lee Dong Wook cs tersebut selain Kim Min Jae dan Kim So Hyun.

Baca Juga

Antara The Legend Of Blue Sea dan Goblin, Drama Mana Yang Dinilai Netizen Lebih Baik?

The Lonely Shinning Goblin Episode 1, Raih Rekor Rating Tertinggi TV Kabel

The Lonely Shining Goblin Episode Pertama Dan kedua Akan Tayang Lebih Lama Demi Memanjakan Penonton