Susul Kang Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dikonfirmasi Tinggalkan Running Man

207
Susul-Kang-Gary,-Song-Ji-Hyo-dan-Kim-Jong-Kook-Dikonfirmasi-Tinggalkan-Running-Man
Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Hariannusantara.com – Para penggemar variety show Running Man belakangan kembali dibuat terkejut usai beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan menyusu Kang Gary untuk meninggalkan Running Man.

Kepergian Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sendiri sudah dikonfirmasi oleh masing – masing agensi sang bintang. My Company selaku agensi Song Ji Hyo menyebut bahwa keputusan tersebut diambil oleh sang aktris karena bintang film “ A Frozen Flower” tersebut ingin fokus pada karir aktingnya.

Lebih lanjut pihak agensi juga menyebut bahwa sang aktris telah mendiskusikan perihal rencana hengkang tersebut sejak lama. Pasalnya Song Ji Hyi menyebut bahwa dirinya kesulita membagi waktu dalam program “Runnig Man” dan akting. Akhirnya telah diambil keputusan bahwa ia akan meninggalkan acara yang telah membesarkan namanya tersebut dan fokus untuk berakting.

Song Ji Hyo akan meninggalkan ‘Runnig Man”, tulis agensi Song Ji Hyo, MY Company. “Ia telah melalui diskusi panjang dengan produser karena merasa tak bisa lagi melakukan akting dan variety show bersamaan. Ia berencana ingin fokus pada karir akting usai meninggalkan ‘Running Man‘.”

Serupa degan Song Ji Hyo, agensi Sparta Kook julukan Kim Jong Kook juga membenarkan bahwa member Turbo tersebut juga akan hengkang dari Running Man meski hingga saat ini belum membocorkan perihal waktu pastinya. Sayangnya, pihak agensi tak menyebutkan alasan Kim Jong Kook memilih keluar dari “Running Man“.

Kim Jong Kook memutuskan untuk meninggalkan Runnig Man”,” tulis Maroo Entertainment.

Sementara itu, Running Man pada bulan Oktober lalu telah kehilangan satu membernya yakni Kang Gary. Sehingga dengan kepergian Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook dari “Runnig Man”, acara yang telah populer selama 6 tahun terakhir tersebut akan menyisakan empat member yakni Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo.

Baca Juga

D.O EXO Tampilkan Aegyonya di Running Man Episode 327

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

Song Ji Hyo Berikan Pelukan Rindu Pada Gary Saat Kembali Ke Running Man