BTS Terlihat Bagai Malaikat Dalam Poster “The WINGS Tour”, Rap Monster Justru Protes Pada Big Hit

1792
BTS-Terlihat-Bagai-Malaikat-Dalam-Poster-“The-WINGS-Tour”,-Rap-Monster-Justru-Protes-Pada-Big-Hit
Rap Monster BTS

Hariannusantara.com – Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan nama BTS belakanngan tengah disibukkan dengan rangkaian promosi tur lanjutan album “WINGS”. Boy Group yang terdiri atas Rap Monster, J Hope, V, jin, Jimin, Suga dan Jungkook tersebut bahkan sudah dipastikan memiliki jadwal yang sangat padat pada tahun 2017 mendatang.

Dan agenda yang terdekat untuk para member BTS adalah “The WINGS Tour” yang akan dilangsungkan di Seoul Korea Selatan. Konser “The WINGS Tour” sendiri rencananya akan dilangsungkan pada 18-19 Februari 2017 mendatang.

Pihak agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment saat ini sudah mulai bersiap menyambut rangkaian tur tersebut dnegan merilis beberapa poster konser. Dalam poster tersebut para member BTS, Rap Monster, J Hope, V, jin, Jimin, Suga dan Jungkook terlihat tengah terbang diangkasa bak malaikat yang melayang.

Meski banyak mendapatkan pujian dari para ARMY karena terlihat keren, sang leader Rap Monster justru memprotes poster tersebut.Melalui media siaran online V – App abru baru ini, Rap Monster heboh mengkritik poster konsernya bersama dengan BTS.

BTS-Terlihat-Bagai-Malaikat-Dalam-Poster-“The-WINGS-Tour”,-Rap-Monster-Justru-Protes-Pada-Big-Hit
Poster The WINGS Tour

Rap Monster mencurahkan isi hatinya panang lebar terkait dengan pembuatan poster yang susah karena proses pemotretannya yang memerlukan usaha yang snagat keras hingga berjam jam dan membuat lehernya sakit, justru tak membuahkan hasil yang memuaskan. Pasalnya dalam foto tersebut menurut pria yang fasih berbahasa Inggris tersebut dirinya justru terlihat jelek dibandingkan dengan member BTS yang lain.

Aku sangat menyukai BigHit dan aku melakukan apapun sebagai leader. Tapi, kawan-kawan, kurasa kali ini posternya salah” ujar Rap Monster.

Aku harus mengatakan ini. Bagaimana mereka meletakkanku di pojok? Untuk mengambil 1 foto itu, 5 jam, tidak itu terlalu berlebihan. Bukan 5 jam tapi aku melompat 5 kali dan leherku sampai begini.” Lanjut leader BTS tersebut.

Lebih lanjut Rap Monster juga menyebut bahwa foto dirinya yang berada di atas dan terbang sendiri justru terlihat seperti ia bukanlah member BTS dan seakan akan tak ikut dalam konser.

Aku melewati semua kesulitan tapi kenapa mereka menggunakan foto itu? Banyak foto lain yang lebih bagus” imbuh Rap Mon.

Dan apa itu karena aku memimpin sebagai leader. Bukan. Kenapa aku terbang di atas situ? Kenapa aku terbang sendirian? Aku bahkan tidak terlihat. Bukankah aku juga member BTS? Kalau ada yang melihat ini, mereka pasti berpikir aku tidak ikut konser.” Ujar Rap Monster.

Baca Juga

BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster

BTS Sukses Besar, Rap Monster Bilang Sudah Saatnya Kami Melejit

BTS Sukses Besar Hingga Capai Billboard, Rap Monster Cs Ungkapkan Pemikirannya Mengenai Debut di Amerika Serikat