Hamish Daud Unggah Foto Bareng Raisa, Fans Semakin Penasaran Akan Hubungan Keduanya

saling-lempar-komentar-pada-instagram-masing-masing-raisa-dan-hamish-daud-go-public
raisa-kepergok-jalan-berdua-dengan-hamish-daud-sudah-move-on-dari-keenan-perace
Raisa dan Hamish Daud

Hariannusantara.com – Hubungan kedektaan antara penyanyi cantik Raisa dengan aktor tampan Hamish Daud memang sudah santer terdengar sejak lama. Pasalnya pasangan serasi tersebut belakangan sudah lebih berani membuka perihal hubungan yang dijalin di media sosial maisng –masing.

Seperti saat Hamish Daud tengah menjalani ibadah umroh dimana Raisa mengirimkan tanda cinta di akun instagram Hamish, maupun saat Raisa tengah berduet dengan Brian Mc Knight dan Hamish memberikan dukungan pada mantan kekasih Keenan Pearce tersebut.

Lama bungkam dan sempat membantah mengenai kedekatan keduanya kini fakta jika Hamish dan Raisa memiliki kedekatan khusus terbukti dari sebuah postingan Hamish dalam akun instagramnya. Dalam postingan tersebut nampak tengah membonceng Raisa menggunakan motor dnegan caption yang bertuliskan “Butuh Ojek Neng”?.

Butuh ojek neng?

A photo posted by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Bahkan dalam foto tersebut keduanya nampak mesra dan bahagia meski wajah Hamish tak terlihat karena hamish yang mengenakan Helm Full Face. Sedangkan Raisa yang berada di boncengan Hamish terlihat ceria dengan beraction dengan membentuk tanda V di tangan serta menjulurkan lidah sambil tersenyum. Sedangkan Hamish terlihat sangat macho dengan pakaian serba hitam yang ia tutupi dengan kemeja berwarna biru.

Loading...

Tak hanya itu belakangan Raisa yang sering tertutup mengenai masalah pribadinya juga mengunggah foto sebuah majalah yang terbuka sebagian dan menunjukkan wajah mantan host My Trip My Adventure tersebut di akun instagram storiesnya. Menariknya dalam foto yang diunggah tersebut, Raisa menambahkan lambang Love.

Namun meski telah banyak menunjukkan fakta kedekatan keduanya, fans nampaknya harus sabar menunggu kejelasan hubungan pasangan serasi tersebut. Pasalnya baik Raisa maupun Hamish hingga saat ini belum juga memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan yang tengah mereka jalin.

Baca Juga

Hamish Daud Umroh, Raisa Tulis Komentar Tak Sabar Menunggu

Makin Mesra, Raisa Kirim Tanda Cinta Untuk Hamish Daud

Saling Lempar Komentar Pada Instagram Masing-Masing, Raisa dan Hamish Daud Go Public?