Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Didepak Dari Running Man, Tim Produksi Minta Maaf

506
Song-Ji-Hyo-dan-Kim-Jong-Kook-Didepak-Dari-Running-Man,-Tim-Produksi-Minta-Maaf
Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo di Running Man

Hariannusantara.com – Kabar mengenai didepanya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari “Running Man” pastinya membuat para fans heboh. Terlebih menurut berita yang beredar kedua member yang telah bergabung dengan “Running Man” selama enam tahun terakhir tersebut bahkan tak mengetahui jika mereka tak akan lagi dilibatkan pada “Running Man” season 2 yang akan mulai tahun 2017 mendatang.

Lebih lanjut, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook ternyata sama sama dikeluarkan secara sepihak oleh tim produksi “Running Man”, karena sebelumnya tak ada komunikasi sama sekali perihal perubahan penggantian member serta dipecatnya mereka dari Running Man. Bahkan Song Ji Hyo disebut mengetahui berita mengenai dirinya yang tak terlibat pada “Running Man” season 2 dari pemberitaan yang beredar.

Tak ayal para fans yang mengetahui hal tersebut semakin murka dan memberukan banyak kritikan pedas pada tim produksi “Running Man”. Bahkan selama dua hari belakangan “Running Man” menuai banyak hujatan dan bully an dari kalangan netizen.

Atas kontroversi yang terjadi dan berkembang di kalangan netizen, tim produksi “Running Man” akhirna buka suara. Dalam pernyataannya, tim produksi menyebut bahwa mereka tak bisa berkomunikasi dengan baik dan berkenan di hati banyak pihak untuk menyampaikan harapan mereka untuk Running Man season 2 yang akan mulai dirilis Januari 2017.

Dalam pernyataannya tersebut, tim produksi “Running Man” juga mengungkapkan permintaan maafnya pada Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Selain itu tim produksi juga meminta maaf pada member “Running Man” yang tersisa yakni Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo atas kebingungan yang mereka alami atas masalah tersebut.

Kami akan memberikan pernyataan terhadap perubahan anggota Running Man yang menjadi kontroversi. Setelah berita tentang re-organisasi yang tak terduga beredar, kami melukai perasaan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, yang telah kami anggap seperti keluarga selama tujuh tahun ini. Oleh karena itu, kami benar-benar meminta maaf dengan tulus kepada keduanya,” ujar pernyataan tim Running Man, seperti dilansir oleh Soompi.

Kami sekali lagi minta maaf karena kurang bijaksana dan perhatian kepada mereka (Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook). Kami juga minta maaf kepada member Running Man lain yang bingung dengan masalah ini,” tutup mereka.

Sementara itu, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sendiri tak lagi memebrikan pernyataan terkait maslaah “pendepakan” sepihak tersebut. Sebelumnya konfirmasi mengenai Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang tak lagi bergabung dengan “Running Man” disampaikan oleh pihak agensi keduanya.

Baca Juga

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

Bukan Hengkang, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Disebut Didepak Dari Running Man

Susul Kang Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dikonfirmasi Tinggalkan Running Man