Kim Woo Bin Akui Group Chat “Geng Gantengnya” Selalau Ramai Belakangan Ini. Bahas Apa?

1921
Kim-Woo-Bin-Akui-Group-Chat-Geng-Gantengnya-Selalau-Ramai-Belakangan-Ini.-Bahas-Apa
Kim Woo Bin

Hariannusantara.com – Persahabatan yang terjalin antara Kim Woo Bin dengan sejumlah aktor terkenal memang sudah menjadi rahasia umum. Pasalnya kekasih Shin Min Ah tersebut diketahui sering menghabiskan waktu bersama dengan geng yang beranggotakan 9 orag tersebut.

Anggota geng tersebut tak lain adalah Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Jo In Sung, Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Im Joo Hwan, dirinya serta D.O EXO. Bahkan ia dan para sahabat se gengnya tertangkap beberapa kali melakukan liburan bareng. Seperti saat ke Thailand maupun ke Jepang beberapa waktu lalu.

Kim Woo Bin juga mengakui bahwa geng mereka memiliki group chat yang aktif hingga sekarang. Banyak topik yang dibahas di group tersebut, terlebih mengenai karir mereka. Lebih lanjut lawan main Lee Jong Suk dalam drama School tersebut menyebutkan bahwa group chat mereka belakangan sangat ramai.

Kim-Woo-Bin-Ceritakan-Mengenai-Geng-Gantengnya,-Dari-Song-Joong-Ki-Hingga-D.O-EXO
Jo In Sung, SOng Joong Ki, D.O, Im Joo Hwan, Kim Woo Bin

Pasalnya salah satu anggaota geng mereka yang juga member EXO, D.O diketahui baru saja merilis film terbarunya bersama Jo Jung Suk yang berjudul “Hyung”. Menurut pengakuan aktor yang mengawali karir sebagai model tersebut, setiap hari para sahabat se gengnya akan meng update progres film Do Kyung Soo atau D.O EXO.

“Ketika film “Hyung” tayang perdana, grup chat kami menjadi ramai. Setiap malam kami memposting skor ‘Brother’ dan memberikan ucapan selamat. Kami sangat senang karena film Kyungsoo mendapat sukses.” Lanjut Kim Woo Bin.

Lebih lanjut lawan main Suzy Miss A dalam drama Uncrolably Fond tersebut juga berharap hal yang sama juga akan terjadi pada dirinya dan Cha Tae Hyun. Pasalnya filmnya “Master” akan tayang perdana pada 21 Desember. Beberapa anggota ‘grup’ ini diharapkan dapat datang untuk memberikan dukungan dalam preview VIP pada 19 Desember. Film Cha Tae Hyun dan Bae Sung Woo juga akan tayang di awal tahun depan.

“Rasanya sangat menyenangkan,” kata Kim Woo Bin.

“Ada banyak hal yang membuat kami saling memberikan ucapan selamat. Kyungsoo memulai dengan baik jadi rasanya menyenangkan. Grup chat kami akan selalu ramai mulai saat ini. Selalu ramai. Kami tak pernah berhenti mengobrol.”Tutup Kim Woo Bin.

Baca Juga

Shin Min Ah Tinggalkan Kim Woo Bin untuk Menikahi Lee Jae Hoon?

Kim Woo Bin Tuai Pujian Dari Sutradara Master Karena Jadi Hacker

Kim Woo Bin Jadi Fanboy EXO Saat EXOrDIUM Di Tokyo Dome