Sering Dirumorkan Didepak, Stefan William Umumkan Hengkang Dari Sinetron Anak Jalanan

430
Sering-Dirumorkan-Didepak,-Stefan-William-Umumkan-Hengkang-Dari-Sinetron-Anak-Jalanan
Stefan William

Hariannusantara.com – Nama Stefan William memang sangat melekat dengan sinetron Anak Jalanan yang digandrungi para remaja. Mengisahkan mengenai seorang remaja pria tampan nan sholeh yang menyukai motor besar bernama Boy Wirawan, Stefan sukses menjadi idola para remaja.  Terlebih setelah kisah asmaranya bersama natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron anak jalanan yang berperan sebagai Reva berlanjut didunia nyata, membuat para remaja semakin histeris dibuatnya.

Namun semenjak kisah asmaranya dengan Natasha Wilona kandas ebberapa waktu silam dan Stefan lebih memilih menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista, banyak penggemar yang terus membully dan mengkritik Stefan serta Celine.

Dari banyaknya bullyan serta kritikan yang dilayangkan oleh para fans untuk mendepak Stefan dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Meski saat itu sang sutradara membantah bahwa Stefan akan didepak dari sinetron tersenut.

Namun hari ini, Selasa 20 Desember 2016 Stefan justru memebrikan pernyataan yang mengejutkan bagi para penggemarnya. Dalam akun isntagram pribadinya, Stefan mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari sinteron Anak Jalanan.

Melalui sebuah video yang menampilkan dirinya bersama dengan para pemain lain yang dikemas dengan backsound Kisah Klasik milik Sheila On 7, Stefan menuliskan sebuah caption yang bertuliskan “See you again, semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all”

See you again ?? semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all??

A video posted by stefan william (@stefannwilliam) on

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui alasan Stefan William mundur dari sinteron anak jalanan. Stefan sendiri sudah resmi bergabung dengan sinetron remaja tersebut semenjak 12 Oktober 2015 silam.

Baca Juga

Anak Jalanan Dominasi Kemenangan Di Silet Awards 2016

Stefan William Tak Ikut Syukuran Anak Jalanan, Beneran Dipecat?

Sudah Punya Celine Evangelista, Stefan William Akui Takut Kehilangan Natasha Wilona