EXO Berikan Kado Natal Spesial Untuk EXO-L

3279
EXO-Foto-Backstage-Formasi-Lengkap,-Bikin-EXO- L-Terharu
EXO

Hariannusantara.com Empat tahun berkarir sejak debut tahun 2012 silam, tentunya peranan EXO-L sangat mempengaruhi popularitas EXO. Tanpa adanya EXO-L, EXO tidak mungkn menjadi boyband yang sangat populer seperti sekarang.

Untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada para EXO-L, di bulan Desember 2016 ini EXO memberikan kado spesial bagi fansnya berupa sebuah mini album spesial bertajuk ‘For Life’. Diliris pada tanggal 19 Desember kemarin, EXO kembali memberikan kejutan bagi EXO-L di musim dingin dan hari Natal yang akan jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang.

Sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa kemungkinan EXO akan meluncurkan album musim dingin pada Januari tahun depan. Hal tersebut disebabkan pada bulan Desember, EXO masih belum menyelesaikan tur Asianya yang saat itu masih di gelar di Jepang.

Sayangnya berita tersebut tidak terbukti. Di tengah- tengah kesibukan konser dan jadwal individu, para member EXO menyempatkan untuk merekam suara mereka dan membuat video klip untuk lagunya. Alhasil, lagu-lagu dalam album ‘For Life’ dirilis tanggal 19 Desember secara digital.

Fakta-Fakta-Tidak-Terduga-Album-Spesial-Winter-EXO-‘For-Life’

Dalam spesial album winter tersebut terdapat lima lagu yaotu ‘For Life’, ‘Falling for You’, ‘What I Want for Christmas’, ‘Twenty Four’, dan ‘Winter Heat’. Kendati demikian, hanya satu lagu saja yang dirilis klipnya, yaitu lagu ‘For Life’.

Memberkan sentuhan alunan lagu bergenre ballad, EXO berhasil membuat fansnya terhanyut ke dalam kisah dan lirik lagu ‘For Life’. Tidak salah jik aalbum ini disebut sebagai album persembahan Natal EXO untuk EXO-L.

Baca juga:

Fakta-Fakta Tidak Terduga Album Spesial Winter EXO ‘For Life’

Bertabur Idol terkenal dari EXO Hingga NCT, Inilah idol Terbaik SM Entertainment Pilihan Netizen