I.O.I Bakal Dibubarkan Usai Tampil di ‘KBS Gayo Daechukje 2016’

859
setelah-artis-yg-entertainment-bts-hingga-i-o-i-juga-dipastikan-hadiri-melon-music-awards-2016
I.O.I

Hariannusantara.com – I.O.I merupakan sebuah girl grup yang dibentuk dalam suatu proyek yang berbeda. Sekitar 100 trainee dari berbagai agensi dikumpulkan dan menjalani pelatihan. Akhirnya terpilih beberapa trainee yang berkumpul dalam satu grup yang diberi nama I.O.I.

Dibentuk tahun 2016, I.O.I memiliki misi mempromosikan mini album mereka hanya dalam beberapa bulan. Dengan berakhirnya masa promosi, I.O.I kemungkinan akan segera dibubarkan. Mendekati waktu bubar, I.O.I masih mempunyai beberapa kesempatan lagi untuk menunjukkan performanya di panggung musik.

Pada tanggal 7 Desmeber yang lalu, salah seorang sumber mengatakan jika I.O.I hanya akan memiliki dua penampilan lagi di bulan Desember ini. Setelah itu, Jeon Somi cs akan dibubarkan mengingat misi mereka sudah terselesaikan.

Satu pertunjukan sudah dilakukan I.O.I pada tanggal 12 Desember 2016 lalu dengan mengahdiri acara musik KBS ‘Music Bank’. Penampilan terakhir I.O.I akan ditunjukkan dalam perhelatan besar festival musik akhir tahun ‘KBS Gayo Daechukje 2016’ pada tanggal 29 Desember mendatang.

“KBS Gayo Daejun akan jadi penampilan terakhir mereka untuk bulan Desember,” kata narasumber.

Bukan hanya isapan jempol belaka, salah seorang perwakilan dari agensi I.O.I mengatakan jika girl grup spesial tersebut akan membawakan penampilan terakhirnya di puncak acara musik akhir tahun milik KBS.

Baca juga:

MAMA 2016 Tampilkan Kolaborasi Twice dan I.O.I, Art Director SM Entertainment Tuding Pihak Mnet Plagiat

Setelah Artis YG Entertainment, BTS Hingga I.O.I Juga Dipastikan Hadiri MelON Music Awards 2016

Jeon Somi I.O.I Sering Dikira Istri Ayahnya Meski Masih 15 Tahun