Hwarang: The Begining Episode 3 Tembus Rating 2 Digit dan Rajai Rating Drama Slot Senin

681
hwarang-drama-baru-kbs-banjir-kritikan-pasca-rilis-poster-pemain-2
Hwarang;The Begining

Hariannusantara.com – Drama slot Senin – Selasa yang selalu dinntikan oleh para penggemar K- Drama, Hwarang The Beginning” pada Senin (26/11/2016)  malam lalu mendapatkan perolhan rating yang sangat memuaskan. Pasalnyadram yang dibintangioleh Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyungsik, Minho SHINee, hingga V BTS tersebut berhasil mendapatkan rating hingga dua digit serta melejitkan posisinya pada pemuncak rating.

Perlehan rating tersebut merupakan perolehan rating tertinggi drama yang menceritakan mengenai prajurit Sila tersebut. Selain jalan cerita yang semakin seru, drama “Hwarang The Beginning”  juga berhasil mencapai posisi puncak rating karena drama saingan pada slot Senin dan Selasa yang biasa merajai perolehan rating “Romantic Doctor” tidak tayang karena menampilkan acara festival tahunan Gayo Daejun.

Karena hal tesebut, nampaknya sebagian besar pecinta Korean Drama akhirnya memilih untuk menyaksikan drama Park Seo Joon cs sehingga pada episode ketiga ini rating yag diperoleh langsung melejit ke angka 13 persen. Peolehan angka ini nyaris 2 kali lipat dibandingkan dengan penayangan episode sebelumnya yang mendapatkan rating 7,2 persen/.

Sedangkan drama “Nigh Light” masih belum mendapatkan perubahan yang sigifikan dibandingkan dengan episode sebelumnya yakni 4,4 persen. Sedangkan acara Gayo Daejun yang diprediksi akan mendapatkan rating maksimal karena diisi oleh sederet idol dan penyanyi popular seperti G-Dragon, CL, TOP, Uhm Jung Hwa hingga EXO justru harus melenceng juah dari prediksi yakni mendapatkan rating sebesar 6,9 persen.

Baca Juga

OST. Drama ‘Hwarang’ Part 2, ‘Even If I Die, It’s You’ – Jin  V BTS

Lee Kwang Soo Jadi Cameo Menyedihkan di Drama ‘Hwarang’

Fakta-Fakta Drama ‘Hwarang’, Buat Fans Ketagihan Nonton