Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun AKan Tampilkan Kehidupan Romantis Pernikahan Dalam Variety Show Baru

535
Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun
Goo Hye Sun – Ahn Jae Hyun

Hariannusantara.com  – Kabar mengenai pasangan muda Korea Selatan yang banyak membuat para fans baper , Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun hingga saat ini masih terus nampak romantis. Pasalnya pasangan yang menikah pada bulan Mei 2016 silam tersebut tak pernah sungkan menunjukkan keromantisannya didepan netizen.

Bahkan keduanya beberapa kali sering tertangkap kamera tengah berdua, baik berlibur bersama maupun hanya memberikan sebuah perlakukan kecil yang terlihat sangat romantis dimata para netizen.

Belakangan kabar baru muncul dari pasangan berbeda usia tersebut. Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun disebut akan tampil dalam program “Honeymoon Diary” (judul belum pasti), yang diarahkan oleh Na Young Suk dan Lee Woo Hyung.

Program “Honeymoon Diary” sendiri kabarnya akan menampilkan cinta dan pernikahan secara nyata dari pasagan artis, bukan hanya pernikahan virtual. Selain itu acara ini juga akan menampilkan kehidupan sehari –hari dari pasangan Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Tak ayal program yang dibintangi dari pasangan cinta lokasi tersebut berhasil menarik perhatian para netizen terutama yang memimpikan kehidupan pernikahan serta pasangan yang tegah merencanakan pernikahan.

Selain itu, para netizen juga sangat mengantisipasi acara yang akan dibintangi oleh AHn Jae Hyun dann Go Hye Sun tersebut. pasalnya “Honeymoon Diary”  merupakan program pertama yang dibintangi oleh pasangan tersebut semenjak menikah. Kedua pasangan ini juga tak hanya akan menampilkan sisi romantis pernikahan saja melainkan juga sisi kasual dan realistis dalam pernikahan.

Program “Honeymoon Diary”sendiri akan tayang perdana di tvN pada tanggal 3 Februari mendatang  pada pukul 9.20 malam KST.

Baca Juga

Makin Romantis, Ahn Jae Hyun Sudah Siapkan Agenda Romantis Dengan Go Hye Sun Saat Natal

Go Hye Sun Kembali Buat Para Fans Baper Karena Kejutannya Untuk Ahn Jae Hyun

Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Kembali Buat Para Fans Baper Dengan Foto Liburannya ke Jepang