The Legend Of Blue Sea Episode 15, Semakin Romantis Dengan Aksi Kejar Kejaran Hingga Tertidur Bersama

173
The-Legend-Of-Blue-Sea-Episode-15,-Semakin-Romantis-Dengan-Aksi-Kejar-Kejaran-Hingga-Tertidur-Bersama
The Legend Of Blue Sea

Hariannusantara.com – Drama yang tengah mencuri perhatian para penggemar K – Drama “The Legend Of Blue Sea” pada Kamis (06/1/2017) malam lalu telah memasuki episode ke 15.  Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut sejak awal penayangannya memang telah meraup sukses besar. Bahkan rating yang diperoleh telah mampu mengalahkan drama legendaris “Descendant Of The Sun” yakni 16, 4 persen pada penayangan perdana.

Dalam setiap episodenya drama yang menceritakan mengenai kisah cinta putri duyung tersebut selalu mengalami kenaikan rating dalam setiap episodenya, tak terkecuali pada episode 15 lalu. Cerita yang semakin menarik dan seru tentunya membuat para penggemar semakin penasaran. Sehingga tak mengehrankan jika drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun pada episode ke 15 mencatat kenaikan rating sebesar 0,5 persen.

Dalam episode 15 banyak adegan romantis yang ditunjukkan oleh sang putri duyung dengan Heo Joon Jae. Bahkan dalam episode ini Sim Chung dan Heo Joon Jae beberapa kali memamerkan kemesraan mereka, dari adegan kejar kejaran hingga berakhir tertidur bersama.

The-Legend-Of-Blue-Sea-Episode-15,-Semakin-Romantis-Dengan-Aksi-Kejar-Kejaran-Hingga-Tertidur-Bersama
Cuplikan Adegan The Legend Of Blue Sea
The-Legend-Of-Blue-Sea-Episode-15,-Semakin-Romantis-Dengan-Aksi-Kejar-Kejaran-Hingga-Tertidur-Bersama
Cuplikan Adegan The Legend Of Blue Sea

Dilansir dari Hancinema “The Legend Of Blue Sea” mendapatkan rating sebesar 18, 3 persen untuk skala nasional. Sedangkan untuk rating area Seoul, kisah cinta Shim Chung dan Hoe Joon Jae tersebut mendapatkan  rating sebesar 20 persen yang berarti mengalami kenaikan 1,4 persen dari episode sebelumnya. Dengan kenaikan rating tersebut posisi drama “The Legend Of Blue Sea” masih kokoh berada di posisi pertama untuk serial drama slot Rabu Kamis.

Sedangkan di posisi kedua drama yang membawa para pemainnya memenangkan penghargaan di KBS Drama Awards 2016  “Oh My Geumbi”  juga mengalami kenaikan rating sebesar 1,1 persen sehingga membuat perolehan rating cerita ayah dan anak tersebut menjadi 7,2  persen.

Untuk posisi ketiga, drama romantis ala anak remaja yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” juga mengalami kenaikan rating sebesar 0,4 persen menjadi 5,4 persen.

Baca Juga

The Legend Of Blue Sea Episode 9, Kembali Berciuman Rating The Legend Of Blue Sea Turun

The Legend Of Blue Sea Episode 7, Jo Jung Suk Jadi Kameo Rating The Legend Of Blue Sea Turun

The Legend Of Blue Sea Episode 10, Alami Kenaikan Rating Setelah Ingatan Heo Joon Jae Kembali