Netizen Dibuat Terkejut Lantaran YG Entertainment Beri Tanggapan Rumor Pacaran G – Dragon dan Dara

839
Netizen-Dibuat-Terkejut-Lantaran-YG-Entertainment-Beri-Tanggapan-Rumor-Pacaran-G-Dragon-dan-Dara
G – Dragon dan Sandara Park

Hariannusantara.com – Kabar mengenai kedekatan leader Big Bang, G – Dragon dengan mantan member 2NE1 Sandara Park kembali menyeruak di kalangan netizen. Pasalnya beberapa waktu lalu beredar video yang berhasil direkam oleh para fans yang memperlihatkan G – dragon tengah melindungi sandarac Park dari sorotan kamera fans dan kerubutan fans usai menonton konser terakhir Big Bang sebelum TOP bernagkat wajib militer.

Bukan tanpa alas an para fans heboh akan video tersebut, paslanya dalam video G – dragon terlihat snagat protektif pada Sandara. Bahkan dalam beberapa detik dalam video yang berhasil diabadikan oleh para fans G- dragon terlihat seolah mencium kepala Sandara .

Tak ayal video tersebut langsung menjadi perbincangan hangat para fans hingga menjadi viral di media social instagram. Dari video tersebut pula para fans akhirnya berspekulasi bahwa kedua artis YG Entertainment tersebut saat ini tengah menjalin hubungan special alias pacaran.

Namun tak lama berselang dari rumor yang tengah berkembang tersebut, pihak agensi YG Entertainmnet memberikan statementnya terkait kedekatan kedua artisnya. YG secara tegas membantah rumor yang tengah berkembang. Lebih lanjut pihak agensi juga menjelaskan mengenai kejadian sebenarnya saat video tersebit diambil.

Saat makan malam (usai konser), G-Dragon bercanda dengan memberitahu Sandara Park, ‘Ayo kita berfoto dengan pose seperti ini’,” ujar perwakilan agensi. Namun niat G-Dragon tersebut malah memicu isu pacaran.

Konfirmasi yang disampaikan oleh YG Entertainmnet tersebut terhyata juga tak luput dari pengamata para fans. Paslanya selama ini YG Entertainment merupakans alah satu agensi yang enggan mengklarifikasi rumor mengenai artisnya. YG Entertainmnet sebelumnya pernah menyatakan bahwa setia rumor yang menimpa artisnya adalah privasi sang artis dan tak perlu terlalu dibesar besarkan. Sehingga dengan diberikannya statement mengenai rumor pacaran antara Sandara Park dan G- dragon membuat para fans terkejut.

Tumben YG gesit banget,” komentar salah satu netteretizen.

Padahal aku sudah senang akhirnya mereka ketahuan pacaran, ternyata nggak,” ujar netizen lain

Untuk mengetahui video kronologis yang menyebabkan rumor pacaran G- Dragon dan Sandara Park berkembang, dapat dilihat pada video dibawah ini

Baca Juga

Kolaborasi G -Dragon-CL Hingga BTS, Berikut Penampilan Spesial SBS Gayo Daejun

G -Dragon dan Nana Komatsu Kembali Dirumorkan Berkencan Usai Kepergok Tengah Berdua Di Jepang

G-Dragon dan TOP Big Bang Unggah Foto Bareng Pharrell Williams, Duet Bareng?