Kembali Ciuman Sebelum Missing 9 tayang, Chanyeol EXO Dikecam Fans

16933
Kembali-Ciuman-Sebelum-Missing-9-tayang,-Chanyeol-EXO-Dikecam-Fans
Flm Picnic

Hariannusantara.com – Industri hiburan Korea Selatan belakangan kembali diramaikan oleh wajah – wajah baru. Baik dari dunia music maupun dunia peran. Selain kemunculan para idol group baru yang menyemarakkan duia showbiz Korea Selatan, dunia acting Korea Selatan saat ini tak hanya diramaikan oleh kalangan aktor saja. Pasalnya banyak idol yang saat ini merangkap sebagai aktor. Diantaranya adalah Suzy Miss A, Krystal Fx, Sungjae BtoB, D.O EXO, Suho EXO hingga Chanyeol EXO.

Dan pada tahun 2017 ini banyak drama serta film yang dibintangi oleh para idol tersebut. salah satunya adalah film “Picnic” yang merupakan film kerjasama Korea Selatan dengan Tiongkok yang mendapuk Chanyeol EXO serta aktris cantic asal China, Zhang Li.

Sebenaranya karir acting Chanyeol pada tahun 2017 ini bisa dibilang cemerlang karena banyaknya film dan drama yang ia bintangi. Sebut saja drama ‘Missing 9” yang akan segera tayang menggantikan drama Nam Jo Hyuk, “Wightlifting Fairy Kim Bok Joo”.

Namun nampaknya sepak terjang Chanyeol dalam menapaki dunia acting harus kembali mendapatkan kritikan dari para fans. Paslanya beberapa waktu terakhir, media sosial di hebohkan oleh poster film terbaru Chanyeol. Dalam poster tersebut Chanyeol terlihat melakukan adegan yang cukup romantis, yakni adegan ciuman dengan lawan mainnya di film “Picnic”, Zhang Li.

Kembali-Ciuman-Sebelum-Missing-9-tayang,-Chanyeol-EXO-Dikecam-Fans
Poster “Picnic”

Namun sayangnya keromantisan tersebut justru menimbulkan pro kontra dikalangan EXO – L. Selama ini Kissing Scene selalu menjadi suatu hal yang sensitive dikalangan para fans EXO. Terlebih kissing scene yang dilakukan oleh Chanyeol bukan hanya terjadi sekali.

Sebelum poster Picnic muncul, Chanyeol juga diketahui melakukan adehgan ciuman dengan lawan mainnya di “Missing 9”. Para fans bahkan mengecam Chanyeol yang kembali melakukan adegan ciuman dalam film “Picnic”, bahkan sebelum drama “Missing 9” rilis.

Seolah mengetahui kegusaran para penggemar, sebuah sumber akhirnya menyebutkan bahwa kissing scene yang terjadi antara Chanyeol dan Zhang Li tidak terjadi secara nyata. Ciuman dalam poster disebut hanyalah sebuah adegan yang tak nyata, namun hanya teknik membuat film dengan menggunakan sudut pengambilan gambar sehingga mereka terlihat berciuman.

Selain itu pihak pertama yang mengunggah poster tersebut saat ini telah menghapus postingannya. Namun sang pengunggah menegaskan bahwa Chanyeol dan Zhang Li tidak benar – benar berciuman seperti yang terlihat adalam poster tersebut.

Baca Juga

Kompak, Chanyeol EXO Asyik Habiskan Liburan Bersama Dengan Baekhyun dan Sehun